Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 25 Oktober 2022 | 20:37 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah secara resmi memperkenalkan iPhone 14, kini Apple disebut-sebut tengah bersiap untuk merilis iPhone SE 4. Jelang kedatangan perangkat ini, render terbarunya lalu beredar dan mengungkap desain iPhone SE 4.

Berdasarkan render yang beredar ini, iPhone SE 4 justru membawa tampilan yang mirip dengan generasi sebelumnya yaitu iPhone XR. Kesamaan keduanya ada pada desain poni yang cukup identik dengan perangkat Apple ini.

GSM Arena menyebutkan bahwa iPhone SE 4 membawa desain poni yang sama dengan iPhone XR, hanya saja ada perubahan pada ukuran takik di perangkat tersebut.

Desain perangkat baru Apple ini dipercaya akan berbeda dari seri yang lalu karena menghilangkan sensor sidik jari serta tombol home pada seri iPhone SE.

Di sisi lain, bagian desain kamera iPhone SE 4 justru sama dengan iPhone lawas yang telah diperkenalkan sebelumnya. Warna baru turut disematkan pada perangkat ini. Walaupun begitu, warna Midnight, Starlight dan Red akan tetap dipertahankan.

Apple iPhone XR. (Apple)

Peningkatan yang lebih baik disematkan oleh Apple pada iPhone SE 4 untuk sektor jeroan. Kemungkinan, iPhone SE 4 nantinya akan diperkuat oleh chipset A15 atau A16 yang cenderung terjangkau untuk perangkat tersebut.

Lebih lanjut, Apple menyematkan versi GPU 5-core dari A15 pada iPhone SE 4. Tambahan RAM serta baterai yang lebih besar juga akan menjadi keunggulan perangkat baru Apple ini.

Menurut rencana, perilisan iPhone SE 4 akan segera dilakukan. Hanya saja, hingga saat ini, Apple masih pelit berbicara terkait perangkat barunya tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Render Oppo Reno 10 Pro Versi Global Beredar, Spek Chipset Diturunkan?