Jum'at, 26 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Rabu, 26 Oktober 2022 | 10:34 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - OnePlus Ace Pro adalah unggulan perusahaan asal China tersebut, dan dikenal di luar negeri sebagai OnePlus 10T.

Dilansir dari GSM Arena, ponsel tersebut mendapat varian baru yang disebut Genshin Impact Limited Edition yang mana hadir tema baru dengan animasi dan warna yang dibuat khusus, serta panel belakang baru, bukan Hitam / Hijau polos seperti yang sudah ada.

Di bagian dalam edisi OnePlus Ace Pro ini identik dengan versi teratas dari OnePlus 10T, dengan RAM 16GB, penyimpanan 512GB, chipset Snapdragon 8+ Gen 1, dan baterai 4,800 mAh dengan pengisian 150W.

OnePlus menyematkan kasing khusus yang sejalan dengan tema Genshin Impact, beberapa voucher dan titik belanja untuk toko Oppo, dan beberapa stiker dan poster.

OnePlus Ace Pro edisi Genshin Impact. (GSM Arena)

Tema ini adalah bagian dari opsi penyesuaian yang datang dengan ColorOS 12.1 - ikon memiliki desain yang berbeda, ada wallpaper baru dan skema warna UI juga tepat dengan seluruh tema Genshin Impact.

Ponsel ini dibanderol dengan harga CNY4,299, yaitu sekitar Rp 9,1 jutaan. Tetapi yang lebih menarik, ini adalah harga yang sama dengan OnePlus Ace Pro versi 16/512 GB biasa.

Paket ini siap untuk pendaftaran / pre-order di semua pengecer besar China, termasuk gerai Oppo. Tetapi HP ini tidak akan diedarkan ke global

BACA SELANJUTNYA

Acara Khusus Fan Art Genshin Impact HoYoFair 2024 Hadir pada 13 April 2024