Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 26 Oktober 2022 | 15:02 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia, Basuki Hadimuljono menggegerkan publik usai ringtone HP miliknya terdengar dalam video wawancara Jokowi.

Begitu identik dengan HP jadul yang populer pada masanya, rekaman video ini langsung viral dalam waktu singkat usai diunggah ke Twitter oleh akun @triwul82.

"Nada dering HP-nya Pak Bas" cuit akun Twitter tersebut.

Dalam video yang beredar di Twitter ini, Basuki Hadimuljono terlihat mendampingi Jokowi saat berkunjung ke Ibu Kota Nusantara pada Selasa (25/10/2022) lalu.

Di tengah wawancara ini, mendadak HP milik Basuki Hadimuljono berbunyi karena menerima panggilan. Buru-buru, sosok menteri yang dikenal kocak ini langsung mematikan HP miliknya.

Ringtone HP Basuki Hadimuljono. (twitter/triwul82)

Setelah penggalan video tersebut menjadi viral, netizen ramai-ramai menyoroti bunyi ringtone HP Basuki Hadimuljono. Pasalnya, bunyi notifikasi tersebut hanya ada di beberapa HP jadul dari brand Nokia yang diketahui cukup sulit ditemui di era gempuran Android dan iPhone.

"Nokia the legend" tulis salah satu pengguna Twitter.

"Pantesan signal 2G di Indonesia belum dimatiin" balas netizen.

"Pak Basuki Hadimuljono nggak pakai smartphone tapi orangnya smart pol" komentar akun lainnya.

"HP boleh jadul, prestasi kerjanya luar biasa. Sukses Pak Basuki Hadimuljono" ungkap netizen.

Viral di Twitter dalam waktu singkat, cuitan ringtone HP Basuki Hadimuljono saat dampingi Jokowi ini lalu telah ditonton sebanyak 42 ribu kali dan menuai ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Inovasi AI Nokia, Manfaatkan Natural Language Processing Lebih Lanjut