Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 26 Oktober 2022 | 20:21 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Laporan sebelumnya menyebut bahwa Vivo X90 Series akan diperkenalkan pada bulan Desember 2022 mendatang. Jelang perilisannya, informasi mengenai spesifikasi perangkat ini lalu santer beredar.

Vivo X90 Series nantinya membawa tiga perangkat andalannya yaitu Vivo X90, Vivo X90 Pro dan Vivo X90 Pro Plus. Ketiga perangkat ini akan hadir dengan sejumlah spesifikasi berbeda yang menawan.

Dilansir dari Gizmochina, keterangan rahasia menyebut bahwa Vivo X90 akan menggunakan layar beresolusi 1,5k yang sama dengan pendahulunya.

Layar Vivo X90 dipercaya akan menggunakan panel AMOLED dengan pemindai sidik jari yang disematkan pada bagian bawah layar. Secara jeroan, Vivo X90 dipercaya mengandalkan Dimensity 9200 dari MediaTek.

Padahal MediaTek baru akan memperkenalkan chipset barunya ini pada bulan November 2022 mendatang. Chipset tersebut disebut-sebut membawa keunggulan yang lebih baik dari Dimensity 9000 yang diperkenalkan sebelumnya.

Vivo X80 Pro. (Vivo Indonesia)

Bocoran lainnya menyebut bahwa Vivo X90 akan mendukung pengisian cepat 120W dengan baterai berkapasitas 4700 mAh. Sayangnya, tidak disebutkan kapasitas baterai yang akan digunakan dua perangkat lainnya.

Lebih lanjut, beberapa bocoran lain juga menyebut bahwa Vivo X90 akan membawa sensor Sony IMX8. Walaupun begitu, tidak disebutkan dengan pasti mengenai resolusi yang dibawa oleh perangkat-perangkat tersebut.

Dipastikan akan meluncur di Desember 2022 mendatang, masih belum ada bocoran apapun mengenai harga Vivo X90. Melihat spesifikasi yang dibawa oleh perangkat ini, kira-kira berapa harga Vivo X90?

BACA SELANJUTNYA

Dibekali Aura Light Portrait, Cek Harga Vivo V29 di Indonesia