Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 28 Oktober 2022 | 13:07 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tidak hanya harganya yang bersahabat, Xiaomi memiliki kumpulan seri dengan kamera berkualitas terbaik. Kamera menjadi pertimbangan konsumen untuk membeli handphone.

Adakalanya Anda ingin mengganti handphone baru namun terkendala masalah keuangan. Membeli dengan skema cicil HP merupakan pilihan yang dapat dilakukan. Traveloka PayLater merupakan brand di bawah PT Caturnusa Sejahtera.

Ini merupakan sebuah perusahaan yang memberikan pelayanan pembiayaan di bawah naungan Traveloka. Pastinya, berbagai aktivitas yang berkaitan dengan PT Caturnusa Sejahtera akan diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan, ya.

Kembali ke rekomendasi pilihan HP terbaik yang bisa dicicil dengan Traveloka PayLater. Berikut ini terdapat beberapa pilihan Hp Xiaomi yang memiliki kualitas terbaik yang bisa Anda coba.

Pilihan HP Xiaomi Kamera Terbaik

HP dengan kamera terbaik sudah banyak dijual dipasaran dengan berbagai rentang harga. Anda dapat memilih sesuai selera, kebutuhan, bahkan anggaran yang tersedia.

Diluar itu, kualitas kamera saja tidaklah cukup tentunya dengan memperhatikan spesifikasi lainnya. Untuk memudahkan pencarian, berikut ini adalah kumpulan daftar HP xiaomi kamera terbaik.

1.   Xiaomi Redmi Note 11 Pro

Redmi Note 11 Pro. (Xiaomi Indonesia)

Pilihan pertama adalah Xiaomi Redmi Note 11 Pro dengan kamera 108MP pro grade camera. Resolusi kamera ini mampu menangkap gambar secara detail yang nyata. Dalam kondisi cahaya redup, Anda masih mampu mendapatkan hasil jepretan terbaik.

Pada bagian dapur pacu mengandalkan MediaTek Helio G96 yang konsisten dapat beroperasi dalam waktu lama.  MediaTek Helio G96 telah dilengkapi octa-core dan clock speed hingga 2,05 GHz. Itu saja sudah mampu mendukung penggunaan harian.

Teknologi liquid cool merupakan alat pendingin tingkat flagship yang mampu menjaga temperatur agar tidak cepat panas. Suhu handphone yang terjaga mempengaruhi performa dan memperpanjang usia penggunaan.

2.   Xiaomi Mi 11 Ultra

Xiaomi Mi 11 Ultra. (Xiaomi)

Xiaomi Mi 11 Ultra dapang sebagai salah satu handphone flagship Xiaomi paling premium. Performanya sangat perkasa karena disokong dengan Snapdragon 888 dan setup triple camera dengan hasil foto terbaik.

Lensa utama pada handphone ini menyertakan sensor wide Samsung ISOCELL 50MP. Lensa tersebut memiliki ukuran 1/1,12” dengan aperture f/2.0 dan focal length berukuran 24mm. Fitur dari kamera utama adalah Dual Pixel, PDAF, Laser AF, dan Optical Image Stabilization.

Lensa kedua dari Xiaomi Mi 11 Ultra merupakan sensor telefoto periskop 48MP yang mampu zoom optik sebanyak 5 kali. Tentunya, sensor ini dipersenjatai fitur OIS untuk menjaga kestabilan ketika sedang di-zoom.

3.   Xiaomi 11T 5G

Xiaomi 11T. (Xiaomi)

Xiaomi 11T 5G menjadi pilihan rekomendasi ketiga untuk handphone Xiaomi dengan kamera terbaik. Telah terpasang chipset MediaTek DImensity 1200 5G serta octa-core untuk menunjang performa terbaik.

Bicara soal daya tahan, handphone ini memiliki kapasitas baterai 5000 mAh. Dengan begitu, Anda mampu aktif selama 13-15 jam saat browsing. Tentunya, kekhawatiran Anda akan berkurang.

Tak lupa dengan urusan kamera belakang dengan tiga lensa yaitu 108 MP + 8 MP + 5MP. Sedangkan kamera depannya sendiri merupakan 16 MP.

4.   Xiaomi Mi 10 Ultra

Produk flagship Xiaomi lainnya adalah Xiaomi Mi 10 Ultra. Seri ini menghadirkan parameter-parameter canggih dengan fast charging 120 W. Performa chipset snapdragon 865.

Xiaomi Mi 10 Ultra memiliki perangkat yang mampu menunjang kualitas foto. Mulai dari kamera belakang dengan memakai 120X, yang mengindikasikan rekor zoom terbesar saat ini. Tidak hanya itu, DxOMark mengutarakan jika kamera lutra lebar dapat menangkap field of view dengan sudut keluasan paling tinggi dibandingkan kompetitor.

Hasil pengujian kamera Mi 10 Ultra mampu menjaga detail dengan baik sampai pada tahap zoom tertinggi. Sedangkan skor DxOMark dapat mencapai 130.

5.   Xiaomi 11T Pro 5G

Xiaomi 11T Pro - Moonlight White. (Mi.co.id)

Xiaomi 11T Pro 5G memiliki performa menakjubkan karena Snapdragon 888. Chipset ini menjadi pilihan untuk urusan kerja sampai main PUBG.

Kamera pada handphone sangat enak dipandang karena memiliki dimensi layar sebesar 164,1 x 76.9 x 8,8 mm. Ukuran tersebut terbilang pas dalam genggaman tangan Anda.

6.   Xiaomi 12 Pro

Xiaomi 12 Pro. (Xiaomi Indonesia)

Xiaomi 12 Pro memiliki variabel lebih tinggi daripada versi Xiaomi 12. Berdasarkan DxOMark, handphone ini mendapatkan nilai keseluruhan sebesar 131 poin dengan perbandingan 141 untuk foto, 65 untuk zoom, dan 111 untuk video.

Kamera pada handphone memiliki kinerja tinggi karena konfigurasi Triple Camera yang premium. Terdiri dari empat lensa dengan sensor utama 50MP berukuran 1/1,28 inch dan aperture f/1,9 . Hadir pula dengan Dual Pixel PDAF dan OIS untuk stabilisasi.

Dua lensa lainya pada Xiaomi 12 Pro adalah kamera ultrawide 50MP, sensor telefoto 50 MP. Terdiri dari kamera belakang yang mendukung hingga perekaman video beresolusi 8K pada kecepatan 24 FPS.

Kemampuan kamera Xiaomi 12 Pro layak dipuji karena memiliki stabilitas yang kuat ketika menghadapi gerakan yang cukup ekstrim. TIdak hanya itu, kamera ini memiliki kemampuan meminimalisir noise pada segala kondisi. Tentunya menghasilkan exposure pada kondisi minim cahaya.

7.   Xiaomi Redmi 9

Redmi 9. (Xiaomi Indonesia)

Redmi 9 menjadi salah satu rekomendasi HP xiaomi kamera terbaik dengan harga terjangkau. Dengan bekal Quad kamera belakang 13 MP, serta kamera makro 5MP.

Anda dapat menangkap gambar dengan berbagai jenis seperti ultrawide, makro, sampai latar belakang kabur. Bicara soal performa, Xiaomi Redmi 9 sudah siap dengan chipset Hello G80. Tak lupa dengan ketahanan baterai mencapai 5050 mAh.

Bicara soal layar, Redmi 9 memiliki resolusi full HD Plus berukuran 6,53 inch.

Ketujuh HP Xiaomi ini memiliki kualitas kamera terbaik di kelasnya. Jadi, handphone mana yang Anda pilih?

Nah, itulah beberapa rekomendasi pilihan yang yang bisa Anda pilih untuk cicil HP di Traveloka. Informasi lebih lengkap terkait Traveloka PayLater dapat Anda akses langsung melalui laman Traveloka.

BACA SELANJUTNYA

Xiaomi Indonesia Konfirmasi Peluncuran Redmi Note 13 Series pada 28 Februari 2024