Rabu, 24 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 30 Oktober 2022 | 10:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Perusahaan gadget asal China, Vivo akan memperkenalkan perangkat baru dari keluarganya yaitu Vivo X90. Jelang kedatangannya, Vivo baru saja mengungkap detail perangkat tersebut yang digadang-gadang hadir dengan sensor kamera canggih.

Dalam bocoran terbarunya, Vivo mengungkap peningkatan besar yang dibawa oleh perusahaan tersebut pada sektor kamera Vivo X90. Peningkatan ini dilakukan dengan bekerja sama dengan perusahaan sensor kamera kenamaan yaitu Zeiss.

GSM Arena menyebutkan bahwa Vivo X90 dipastikan akan membawa sensor 1 dengan IMX989. Sensor kamera yang ciamik dari Vivo ini ditemani oleh chip ISP Vivo V2 terbaru.

Kinerja sensor kamera Vivo X90 ini digabungkan dengan teknik ISP yang menggunakan algoritma AI modern yang begitu efisien. Sesuai pendahulunya, perangkat ini datang dengan sensor ultrawide yang ciamik.

Bocoran lain menyebut bahwa Vivo X90 akan menggunakan sensor 64 MP OmniVision OV64B dengan sensor 1/2 inci yang memiliki piksel 0,7. Sensor ini diperkuat dengan binning piksel 4 in 1 serta HDR 3 eksposur.

Vivo X80. (Vivo Indonesia)

Sama seperti seri Vivo X80 yang diperkenalkan sebelumnya, Vivo kemungkinan akan membekali perangkat barunya ini dengan sensor 50 MP yang menggunakan IMX758.

Lebih lanjut, beberapa bocoran lainnya menyebut bahwa Vivo X90 akan mendukung Dolby Vision untuk pemotretan, edit dan tampilan yang membuatnya mirip dengan iPhone 14.

Menurut beberapa bocoran yang beredar, perilisan perdana untuk Vivo X90 akan dilakukan pada bulan Desember 2022 mendatang. Perlu sangat bersabar hingga ada informasi mengenai detail harga perangkat tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Perjalanan Mudik Seru Bersama Vivo V30 Series