Selasa, 16 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Minggu, 30 Oktober 2022 | 18:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Situs edit foto online gratis bermanfaat untuk kamu yang tidak ingin menggunakan aplikasi tambahan. Edit foto online gratis dapat mengedit foto di browser sistem secara langsung.

Tentu lebih mudah dan praktis untuk digunakan sehingga hanya perlu mengunggah foto dari perangkat dan pengeditan dapat dilakukan secara online.

Situs edit foto online ini dihadirkan dengan beberapa fitur dasar seperti menambahkan teks, memotong, atau mengubah ukuran gambar.

Kamu juga tidak perlu skill khusus untuk mengedit foto agar lebih estetik. Situs edit foto online gratis dibawah ini bisa secara otomatis mengedit foto kamu.

Berikut ini adalah situs edit foto online gratis yang telah tim HiTekno.com rangkum untuk kamu biar kontenmu makin Instagramable.

Ilustrasi edit foto. (Pixabay)

1. Fotor

Fotor merupakan situs edit foto online gratis yang memungkinkan kamu untuk mengedit foto secara online. Situs edit foto ini memiliki tampilan sederhana yang mudah dipahami untuk mengedit foto.

Situs edit foto Fotor juga menyediakan perangkat lunak pengedit foto, baik untuk sistem operasi Windows, Android, iOS maupun Mac. Pengguna dapat meningkatkan ke versi pro pada situs web edit foto online ini untuk mendapatkan fitur tambahan juga.

2. Picozu

Picozu adalah situs edit foto online lainnya dengan antarmuka yang mudah digunakan. Situs edit foto ini juga gratis dan bekerja sepenuhnya online sehingga kamu dapat mengedit foto dengan mengunggahnya dari sistem.

Situs ini diracik dengan HTML 5 yang memungkinkan kamu untuk mengedit gambar dengan kuas, layer, filter, dan banyak lagi alat lainnya.

3. PhotoCat

PhotoCat juga adalah web untuk edit foto online yang memungkinkan kamu mengedit gambar dengan berbagai alat pengeditan gambar.

Situs edit foto ini memungkinkan kamu untuk mengedit gambar secara online dan setelah mengedit kamu dapat langsung membagikannya di situs media sosial seperti Facebook, twitter, dan Instagram.

4. BeFunky

BeFunky merupakan situs edit foto online yang mana memungkinkan kamu untuk dapat menemukan banyak fitur seperti memotong, mengubah ukuran gambar, dan lain-lain. Situs ini menawarkan banyak template, dan fitur.

Versi gratisan dari situs ini bisa membantu kamu mempercantik foto dengan cepat, tetapi jika kamu menginginkan lebih banyak efek foto, unduhan beresolusi lebih tinggi, kamu bisa berlangganan BeFunky Plus.

5. Ribbet

Situs edit foto online gratis Ribbet memiliki interface yang mudah untuk digunakan. Terdapat banyak fitur praktis untuk membantu kamu membuat kolase khusus.

Untuk versi basic tersedia secara gratis, tetapi untuk mengakses sebagian besar template yang lebih kompleks, kamu bisa berlangganan. Ada juga aplikasi gratis untuk iOS dan Android.

Itulah 5 situs edit foto online gratis yang bisa kamu gunakan. Selamat mencoba.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

7 Tips Membuat Kreasi Foto Cerita ala Leica dengan Xiaomi 13T