Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 05 November 2022 | 16:01 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Samsung kembali berulah. Perusahaan HP asal Korea Selatan ini kembali memberikan sindiran untuk saingannya, Apple melalui iklan terbarunya. Dalam iklan tersebut, Samsung pamer HP layar lipat dari keluarganya yang tidak dimiliki Apple.

Dalam iklan terbaru Samsung ini nampak seorang pria yang melompat untuk naik dan duduk ke pagar yang menjadi pembatas antara ruangan satu dan lainnya.

Pria lainnya yang melintas di lokasi tersebut kemudian menyapanya dan melarangnya untuk tidak naik ke pagar. Namun, pria ini justru mengabaikan larangan tersebut dan menyebut bahwa Samsung memiliki HP layar lipat dan kamera yang ciamik.

"Tapi di Samsung, mereka punya HP layar lipat dengan kamera apik" ungkap pria tersebut.

Pernyataan pria ini kemudian mencuri perhatian gadis lainnya yang berada di lokasi itu. Namun pria lainnya di iklan ini berusaha untuk menahan gadis tersebut dan menyebut bahwa pihaknya sedang mempersiapkan HP layar lipat.

"Karena itulah yang kita lakukan, kita menunggu" ujar pria lainnya.

Hal ini langsung saja membuat banyak penggemar Apple menduga bahwa pihak Samsung sengaja menyindir Apple dalam iklan terbarunya tersebut. Walaupun begitu, Samsung tidak memberi tanggapan apapun mengenai ini.

Ini bukan kali pertama Samsung memberi sindiran untuk Apple melalui iklannya. Sebelumnya, perusahaan asal Korea Selatan ini juga pernah menyindir perangkat-perangkat Apple dalam iklannya.

Hingga saat ini, berbeda dari perangkat-perangkat Android yang sudah melakukan produksi HP layar lipat, Apple justru masih belum menghadirkan perubahan pada perangkat andalannya yaitu iPhone.

BACA SELANJUTNYA

4 Fitur Samsung Galaxy A25 5G untuk Menunjang Mabar Lebih Seru