Kamis, 25 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 08 November 2022 | 08:04 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Perusahaan telah mengonfirmasi bahwa mereka akan merilis Realme 10 pada pekan ini. Menjelang perilisan, petinggi perusahaan mengklaim bahwa pengiriman Realme Number Series telah mencapai 50 juta unit.

Hal tersebut merupakan pencapaian yang cukup membanggakan mengingat Realme tergolong sebagai merek baru.

Sebagai informasi, perangkat seri nomor milik Realme pertama merupakan Realme 1. Smartphone itu debut pertama kali pada Mei 2018.

CEO Realme Eropa, Francis Wong, baru-baru ini mengungkap data menarik melalui akun Twitter-nya. Ia mengklaim bahwa pengiriman HP Realme Number Series telah mencapai 50 juta unit di pasar global.

Petinggi Realme itu berharap bahwa Realme 10 akan meneruskan kesuksesan generasi sebelumnya. "Nomor 10 seharusnya menandai kesuksesan baru. Siap meluncur ke Eropa beberapa hari lagi. Pengiriman Realme Number Series mencapai 50 juta unit di pasar global," kata Francis Wong.

Pengiriman Realme Number Series mencapai 50 juta unit. (Twitter/ FrancisRealme)

Dikutip dari Gizmochina, perusahaan merulis beberapa Number Series hampir setiap enam bulan sekali. Pada Januari 2022, jumlah pengiriman Realme Number Series mencapai lebih dari 40 Juta unit.

Itu berarti perusahaan berhasil mengirimkan lebih dari 10 juta unit dalam 10 bulan terakhir di tahun ini. Melalui teaser sebelumnya, perusahaan mengonfirmasi bahwa Realme 10 akan debut di pasar global pada 9 November 2022.

Selain di pasar global, Realme 10 juga akan masuk ke Indonesia pada tanggal yang sama. Perusahaan mengklaim bahwa Realme 10 dengan chipset MediaTek Helio G99 dapat mencetak skor AntuTu hingga 400 ribu poin.

Spesifikasi Realme 10. (Realme Indonesia)

HP Realme 10 membawa RAM hingga 8 GB yang mendukung fitur virtual RAM 8 GB. Ini berarti kapasitas RAM dapat meningkat hingga 16 GB (8 GB + 8 GB) berkat fitur virtual RAM.

Spesifikasi utama Realme 10 mencakup chipset MediaTek Helio G99, layar Super AMOLED, refresh rate 90 Hz, RAM hingga 8 GB, kamera utama 50 MP, kamera selfie 16 MP, baterai 5.000 mAh, fast charging 33 W, dan speaker UltraBoom.

Perusahaan dikabarkan juga menyiapkan Realme 9 Pro Plus dengan layar melengkung di bagian tepi.

BACA SELANJUTNYA

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip5, Resmi di Indonesia