Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 08 November 2022 | 15:39 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Vendor HP asal China, Xiaomi akan segera memperkenalkan perangkat baru dari keluarganya yaitu Redmi K60. Menjelang kedatangannya, perangkat ini lalu mengantongi sertifikasi 3C.

Menurut rumor yang beredar, perangkat Redmi K60 ini akan meluncur dalam beberapa minggu mendatang. Walaupun begitu, Xiaomi masih belum mengungkap tanggal perilisannya.

GSM Arena memastikan bahwa Redmi K60 sudah mengantongi sertifikasi 3C di China. Beberapa spesifikasi perangkat baru Xiaomi ini kemudian beredar.

Redmi K60 nantinya mendukung teknologi pengisian cepat 67W dengan dukungan baterai jumbo 5.500 mAh. Menariknya, perangkat ini sudah menggunakan pengisian nirkabel 30W.

Melihat sektor baterai dan pengisian cepat yang digunakan oleh Redmi K60 ini, dapat dipastikan jika perangkat tersebut memiliki kesamaan dengan pendahulunya yaitu Redmi K50.

HP Redmi K50 Pro. (Xiaomiui)

Sebelumnya, Digital Chat Station menyebut bahwa Redmi K60 akan menggunakan kamera dengan sensor 64 MP dan sensor 50 MP. Dua sensor utama ini sudah mendapat dukungan OIS.

Beberapa rumor yang lalu percaya bahwa Redmi K60 akan hadir dengan dukungan kamera utama Sony IMX686. Sayangnya, belum ada kepastian resmi mengenai hal tersebut.

Mendekati perilisan Redmi K60, tidak dapati dipungkiri bahwa berbagai bocoran akan santer dalam beredar beberapa waktu mendatang. Sesuai namanya, Redmi K60 adalah penerus dari Redmi K50 yang telah diperkenalkan sebelumnya.

BACA SELANJUTNYA

Siap Rilis di Indonesia, Redmi Note 13 Series Andalkan Kamera 200MP dan 108MP