Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 08 November 2022 | 18:44 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menurut rencana, Oppo akan memperkenalkan dua HP layar lipat terbaru dari keluarganya yaitu Oppo Find N Series dalam waktu dekat. Menjelang perilisannya, informasi mengenai spesifikasi salah satu perangkat lalu terungkap.

Sebagai informasi, Oppo Find N Series nantinya akan membawa desain clamshell dengan nama Oppo Find N Flip dan Oppo Find N2. Perangkat ini sebelumnya dirumorkan akan rilis di tahun 2021 lalu.

Dilansir dari GSM Arena, berdasarkan gambar yang beredar, terungkap bahwa Oppo Find N2 hadir dengan layar yang memiliki refresh rate 120 Hz.

Berdasarkan informasi mengenai CPU, jeroan Oppo Find N2 menggunakan chipset Snadpragon 8 Plus Gen 1 yang duet bersama RAM berkapasitas 12 GB serta memori internal 256 GB.

Oppo Find N2 diharapkan menggunakan MariSilicon X NPU yang menjadi solusi Oppo untuk mengurangi noise AI pada kamera yang dibawa.

HP layar lipat Oppo Find N. (Oppo)

Digital Chat Station menyebutkan bahwa Oppo Find N2 bersama Oppo Find N Flip akan diperkenalkan pada Desember 2022 mendatang. Waktu perilisan ini sama dengan perangkat sebelumnya pada Desember 2021.

Menanti hingga perilisan Oppo Find N Flip dan Oppo Find N2 di Desember 2022, Oppo dijadwalkan akan memperkenalkan Oppo Reno 9 pada bulan November 2022 ini.

Menjelang akhir tahun 2022, Oppo dipastikan akan memperkenalkan sejumlah perangkat baru di kelasnya dengan model yang beragam. Perlu sangat bersabar hingga perilisan Oppo Find N2 di Desember 2022 mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Komparasi Poco X5 Pro 5G vs Realme GT Master Edition, Mana yang Lebih Oke?