Kamis, 25 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 10 November 2022 | 09:27 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Oppo diyakini sedang mengembangkan HP baru dengan spesifikasi menengah premium di pasar global. Leaker membocorkan penampakan Oppo A1 Pro 5G dan mengungkap prediksi fiturnya.

Leaker populer, Evan Blass atau OnLeaks memperlihatkan bagian belakang Oppo A1 Pro 5G. HP Oppo ini membawa modul kamera berbentuk pil berukuran besar dengan desain cukup gemerlap.

Leaker tersebut mengungkap bahwa Oppo A1 Pro 5G merupakan versi rebrand dari Oppo A98. Sebagai informasi, Oppo A98 sebelumnya telah terlihat pada situs sertifikasi TENAA di China.

Perangkat tersebut kemungkinan bakal meluncur khusus untuk wilayah China. Jika bocoran benar, maka Oppo A1 Pro 5G disiapkan untuk pasar global sementara Oppo A98 akan debut terlebih dahulu di negara asalnya.

Situs sertifikasi TENAA turut memuat gambar Oppo A98. Perangkat terlihat mengusung modul kamera berbentuk pil seperti render yang dibagikan oleh OnLeaks.

Bocoran Oppo A1 Pro. (Twitter/ evleaks)

Modul lingkaran pertama menampung sensor primer sedangkan yang kedua memiliki dua lensa bersama flash LED. Dikutip dari Gizmochina, Oppo A1 Pro 5G kemungkinan mempunyai spesifikasi mirip seperti Oppo A98.

Situs TENAA mencantumkan informasi bahwa Oppo A98 mengusung chipset Snadragon 778G. Dapur pacu ini diprediksi bakal tersemat pada Oppo A1 Pro 5G.

Spesifikasi lainnya yaitu RAM hingga 12 GB dan memori penyimpanan 256 GB cukup menarik di kelas menengah premium.

Perangkat mengemas baterai 5.000 mAh dan mendukung fitur fast charging 67 W. Oppo A1 Pro 5G diharapkan mengusung kamera utama 108 MP dan kamera selfie 16 MP.

BACA SELANJUTNYA

Performa hingga Fitur, Apa Saja Kelebihan POCO M6 Pro