Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 10 November 2022 | 13:24 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hari Belanja Online Nasional 11.11 atau Harbolnas 11.11, menjadi waktu yang tepat untuk mencari berbagai barang. Ikut serta meramaikan, Seagate ikut menawarkan berbagai produk dengan promo menarik.

Dalam gelaran Harbolnas 11.11 kali ini, Seagate menawarkan promo menarik untuk para gamer. Karena ditawarkan berbagai produk storage yang didesain untuk mendukung performa tinggi dalam bermain game.

Di hari spesial ini, Seagate menghadirkan berbagai penawaran menarik dari produk penyimpanan yang menawarkan kapasitas, kehandalan, kecepatan, dan daya tahan untuk PC dan konsol.

Seagate menawarkan berbagai macam HDD dan SSD dengan kapasitas mulai dari 500GB hingga 4TB.

Nikmati cashback hingga Rp 200.000 pada Hari Belanja Online Nasional 11.11 di toko resmi Seagate di Shopee, Tokopedia, Blibli, dan JD.ID.

Berikut beberapa gaming drives terbaik Seagate yang dirancang khusus untuk para gamer dengan kecepatan tinggi, daya tahan yang kuat, dan kapasitas penyimpanan yang besar untuk game modern:

PC Gaming

Seagate FireCuda 530 dan Seagate FireCuda 530 Heatsink

Seagate FireCuda 530 dan FireCuda 530 Heatsink. (Seagate)

SSD gaming tercepat dan terkuat dari Seagate yang menghadirkan kecepatan, kapasitas, dan daya tahan performa puncak untuk PC dan konsol. SSD ini dibuat khusus bagi perakit PC, gamer, dan penggemar PS5.

Pilihan fitur heatsink memaksimalkan pendinginan dengan blok aluminium berkualitas tinggi dan hasil akhir bertekstur halus.

Seagate FireCuda Gaming SSD

Seagate FireCuda Gaming SSD. (Seagate)

Dioptimalkan untuk kinerja dan kenyamanan tingkat tinggi, FireCuda Gaming SSD portabel yang tak terkalahkan ini menampilkan kinerja NVMe SSD dan interface SuperSpeed USB 20Gb/s (USB 3.2 Gen2×2) dengan kecepatan baca menakjubkan hingga 2000MB/s.

Tanda logam pahat unik dengan pencahayaan full-range RGB LED dapat disesuaikan untuk pengaturan yang imersif. Tersedia dalam kapasitas 500GB, 1TB, dan 2TB.

Spider-Man Special Edition FireCuda External Hard Drive

Seagate Spider-Man Special Edition FireCuda External Hard Drive. (Seagate)

Saatnya beraksi dengan hard drive berlisensi resmi Spider-Man. Segera hadir di Indonesia pada 14 November 2022, desain Hard Drive Eksternal FireCuda Edisi Khusus ini menampilkan karya seni Marvel yang unik.

Tersedia dalam kapasitas 2TB yang luar biasa untuk menyimpan game, file, dan media.

Console Gaming

Game Drive for PlayStation

Seagate Game Drive for PlayStation. (Seagate)

HDD eksternal Game Drive Seagate membuat gamer selangkah lebih maju dengan konektivitas USB 3.0 berkecepatan tinggi yang bisa dipasang langsung ke PS4 dan PS5, kemudahan penyimpanan game PS5, dan kemampuan memainkan game PS4 langsung dari HDD.

Dengan luasnya storage untuk game klasik favorit dan game baru, kamu bisa membawa HDD ini dengan mudah dan bisa memainkan game apa saja saat bepergian. Hard drive ini tersedia dalam kapasitas 4TB.

Horizon Forbidden West Limited Edition Game Drive  

Seagate Horizon Forbidden West Limited Edition Game Drive. (Seagate)

Dapatkan hard drive berlisensi resmi yang terinspirasi oleh game open-world Horizon Forbidden West. Game Drive yang dapat dikoleksi ini dilengkapi dengan tampilan dan kekuatan Aloy, pahlawan ikonik Horizon Forbidden West.

Berbekal konektivitas USB 3.2 Gen 1 (USB 3.0) berkecepatan tinggi, kamu bisa langsung beraksi dengan cepat dan gagah seperti Aloy.

Pastikan untuk membeli produk asli Seagate dengan logo MFI (Made For Indonesia) untuk menikmati garansi resmi dan Rescue Data Recovery Services (Layanan Pemulihan Data) untuk melindungi data dan anggaran kamu dari kehilangan data yang tidak terduga akibat kerusakan mekanis, tidak disengaja, atau bencana alam.

Semua hard drive Seagate dapat dibeli di toko resmi Seagate di platform e-commerce favoritmu. Jangan sampai melewarkan promo Harbolnas 11.11 dari Seagate ini.

BACA SELANJUTNYA

Seagate FireCuda 540 PCIe Gen5 NVMe SSD Kini Tersedia di Indonesia