Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 12 November 2022 | 14:12 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebagai kelanjutan dari POCO X4 yang dirilis sebelumnya, kini POCO secara resmi akan memperkenalkan POCO X5 5G sebagai perangkat barunya. Jelang kedatangannya, perangkat ini lalu sudah mengantongi sejumlah sertifikasi penting.

Baru-baru ini, perangkat POCO X5 5G ini sudah mengantongi sertifikasi FCC dan Biro Standar India yaitu BIS. Kemunculan perangkat ini lalu mengungkap spesifikasi penting dari POCO X5 5G.

Sejumlah spesifikasi mengenai POCO X5 5G ini terungkap dari daftar FCC. Sedangkan daftar BIS tida mengungkap spesifikasi detail mengenai perangkat baru POCO ini.

Dikutip dari Gizmochina, situs FCC menunjukan bahwa perangkat ini membawa desain kamera berbentuk persegi panjang yang sudah mendukung jaringan Wi-Fi dual band.

Lebih lanjut, perangkat baru POCO ini juga mengandalkan baterai 4.900 mAh yang kemungkinan akan diiklankan dengan kapasitas 5.000 mAh. Perangkat lunak POCO X5 5G nantinya akan hadir dengan dukungan MIUI 14.

POCO X4 Pro 5G. (POCO)

Kehadiran POCO X5 5G memang sudah disebutkan sejak lama oleh CEO POCO India yaitu Himanshu Tandon beberapa waktu yang lalu. Sesuai namanya, perangkat ini hadir dengan dukungan jaringan 5G yang ciamik.

Bocoran lainnya mengenai POCO X5 5G juga menyebutkan bahwa perangkat ini akan menggunakan panel IPS LCD dengan kecepatan refresh rate 120 Hz. Sedangkan jeroan perangkat ini menggunakan Snapdragon 778G Plus.

Sudah mulai mengantongi sertifikasi dari beberapa lembaga, dapat dipastikan bahwa POCO X5 5G akan segera diperkenalkan dalam waktu dekat. Sayangnya, POCO masih belum mengungkap tanggal perangkat ini rilis nantinya.

BACA SELANJUTNYA

Memeriahkan Ramadan, POCO Indonesia Hadirkan Harga Menarik