Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 13 November 2022 | 15:58 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Vivo Indonesia resmi membuka penjualan perdana Vivo V25e 12GB+8GB Extended RAM di tanah air. Yakni HP Vivo yang dilengkapi dengan RAM besar ditambah teknologi Extended RAM. Berapa harga Vivo V25e 12GB+8GB Extended RAM di Indonesia?

Harga Vivo V25e 12GB+8GB Extended RAM sendiri dibanderol Rp 4.799.000 dan mulai dipasarkan Sabtu (12/11/2022) melalui Vivo official store, mitra e-commerce seperti Shopee, dan retail partner.

Bersamaan dengan penjualan perdana Vivo V25e 12GB+8GB Extended RAM, Vivo juga ingin mengajak konsumen turut menikmati euphoria pesta sepak bola FIFA World Cup Qatar 2022 dengan cara yang nyaman dan menyenangkan dengan memanfaatkan berbagai keunggulan yang ada di HP Vivo V25e, seperti kapasitas memori yang besar dan teknologi fotografi cinematic portrait.

Risa Rismayanti, Product Manager Vivo Indonesia mengatakan, "Menjelang penghujung tahun 2022, kami bangga karena dapat terus menghadirkan produk-produk dengan teknologi unggul bagi konsumen, salah satunya dengan menghadirkan Vivo V25e. Tidak hanya itu, kami juga kembali dipercaya mendukung FIFA World Cup Qatar 2022 untuk menjangkau lebih banyak penggemar sepak bola dan mengajak mereka untuk bisa menikmati pesta sepak bola terbesar di dunia ini dengan lebih mudah dan menyenangkan dengan memanfaatkan berbagai teknologi yang kami sediakan, baik untuk streaming pertandingan atau merekam momen-momen historis secara sinematik."

Sebagai The Winning Performance Smartphone, kapasitas RAM besar pada Vivo V25e 12GB+8GB Extended RAM juga dilengkapi dengan memori internal yang tak kalah besar, yaitu 256GB yang masih bisa ditingkatkan lagi hingga 1TB dengan bantuan microSD.

Dengan memanfaatkan kapasitas RAM besar ini, pengguna dapat dengan mudah menjalankan berbagai aplikasi dengan kinerja yang lebih lancar tanpa lag.

Teknologi ini juga akan menjamin performa yang tinggi pada smartphone untuk melakukan streaming pertandingan sambil melakukan multitasking dalam satu HP.

Vivo V25e. (Vivo Indonesia)

Pada modul kamera, smartphone ini hadir dengan membawa pengalaman sinematik terbaik berkat kamera cinematic portrait yang diusungnya.

HP Vivo V25e memiliki konfigurasi kamera belakang berupa 64MP OIS Night Camera + 2MP Bokeh Camera + 2MP Super Macro Camera, dan kamera depan 32MP Front Camera. 

Modul kamera utama smartphone ini didukung oleh teknologi 64MP OIS Night Camera yang telah dilengkapi teknologi OIS Super Night Mode yang akan bekerja mengimbangi kadar cahaya yang rendah dan meminimalisir guncangan gambar dengan kemampuan presisi yang dibawanya, sehingga hasil tangkapan foto dan video akan lebih jelas dan tetap cerah walau diambil dalam kondisi minim cahaya.

Kamera belakang pada Vivo V25e juga sudah dilengkapi teknologi Hybrid Image Stabilization yang bekerja menggabungkan efek ganda OIS (Optical Image Stabilization) dan EIS (Electronic Image Stabilization) untuk mengurangi blur. Dengan begitu, perekaman video akan lebih stabil dan jernih baik di siang maupun malam hari.

Tak sampai di situ, teknologi fotografi pada smartphone V25e juga sudah dilengkapi dengan Bokeh Flare Portrait yang lebih dinamis. Fitur kekinian ini akan menjadikan objek foto menjadi fokus utama dengan memburamkan bagian latar belakang foto.

Ekspresi flare yang disediakan juga beragam, seperti bentuk hati, ledakan bintang, kupu-kupu, dan bunga sakura yang berjatuhan, yang dapat dieksplorasi oleh pengguna untuk menghasilkan karya cinematic yang luar biasa indah layaknya hasil kamera profesional. 

Sedangkan modul 32MP Front Camera pada kamera depan Vivo V25e hadir dengan fitur Natural Potrait yang telah ditingkatkan dan memungkinkan pengguna untuk mengambil hasil foto dengan lebih maksimal dan tetap indah.

Vivo V25e. (Vivo Indonesia)

Fitur lain yang ditawarkan oleh smartphone ini adalah Vlog Movie yang memiliki banyak pilihan fitur vlog untuk mengabadikan berbagai momen seru menjadi seperti daily vlog.

Lebih lanjut, smartphone ini juga menawarkan fitur Dual-View Video, yang dapat mengambil video dengan kamera depan dan belakang secara bersamaan, sehingga pengguna dapat membuat kreasi video menarik dengan sudut pandang tambahan. Berbagai fitur sinematik ini dapat dimanfaatkan pengguna untuk merekam momen.

Untuk menunjang aktivitas penggunaan smartphone yang kian sempurna, HP Vivo V25e ditenagai prosesor MediaTek Helio G99 dengan system accelerator yang akan memberikan kekuatan lebih maksimal dengan kinerja yang stabil dan konsumsi daya yang rendah serta memiliki fabrikasi 6nm yang membuat performa smartphone semakin cepat dan lebih efisien.

Tak hanya itu, smartphone ini memiliki daya baterai berkapasitas besar 4500mAh dengan kemampuan pengisian daya cepat 44W FlashCharge dan Super Charge Pump. 

Dengan kapasitas baterai besar ini, pengguna dapat melakukan berbagai aktivitas termasuk streaming pertandingan bola dalam durasi lama. Pengguna juga terbebas dari rasa khawatir ketika harus mengisi baterai dalam waktu singkat.

Hadir dengan desain yang stylish dan durable, Vivo V25e dibalut dengan desain Flat Frame dan Color Changing Glass yang membuat tampilan smartphone memiliki kesan minimalis dan tetap nyaman ketika digenggam karena bodi-nya yang ramping dan bobot yang ringan.

Tak hanya itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan material yang sudah anti scratch dan bebas bekas sidik jari. Keunggulan lain juga telah dibuktikan melalui sertifikasi IP54 Dustproof dan Splashproof yang didapatkan oleh Vivo V25e.

Lebih lagi, smartphone ini juga hadir dengan teknologi terkini berupa NFC Multifunctions yang dapat memudahkan pengguna dalam memeriksa saldo uang elektronik, mentransfer dokumen, serta menduplikasi fungsi kartu akses rumah atau gedung ke dalam smartphone.

"Melalui serangkaian teknologi unggulan yang dibawa oleh Vivo V25e, mulai dari kapasitas RAM yang lebih besar, kamera unggulan, performa tinggi, hingga desain yang durable dan stylish, kami berharap smartphone ini dapat turut menemani pengguna untuk memeriahkan ajang sepak bola paling bergengsi di seluruh dunia, yaitu FIFA World Cup Qatar 2022. Kami berharap pengguna dapat mengabadikan momen keseruan dan menikmatinya dengan hasil tangkapan layar yang lebih menarik, menyenangkan, dan nyaman." tutup Risa.

Penawaran Menarik dalam Program Selling Day Vivo V25e

Mulai hari ini, Sabtu, 12 November 2022, Vivo V25e 12GB+8GB Extended RAM telah membuka penjualan perdananya melalui program Selling Day secara online dan offline, mitra e-commerce seperti Shopee, dan seluruh mitra resmi Vivo serta Vivo official store dan retail partner dari Vivo Indonesia.

Bagi konsumen yang ingin mendapatkan Vivo V25e, Vivo Indonesia resmi menjual Vivo V25e 12GB+8GB Extended RAM dengan harga Rp4.799.000,-.

Dengan harga Vivo V25e 12GB+8GB Extended RAM di atas, berminat meminang HP baru Vivo Indonesia ini? 

BACA SELANJUTNYA

Dibekali Memori Besar, Cek Berapa Harga Vivo Y36 5G di Indonesia