Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 16 November 2022 | 16:31 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Cara unreg paket Telkomsel lewat SMS ini bisa kamu ikuti dengan mudah. Cukup memperhatikan langkah-langkah yang sudah dirangkum tim HiTekno.com berikut ini.

Buat kamu yang mencari tahu bagaimana cara unreg paket Telkomsel yang memudahkan? Menggunakan SMS adalah salah satu metode yang tersedia.

Sebagai salah satu perusahaan operator telekomunikasi seluler yang menyediakan layanan internet terbesar di indonesia, Telkomsel menghadirkan banyak fitur dan produk untuk para pelanggan setianya.

Salah satunya yaitu dengan hadirnya fitur unreg paket Telkomsel yang bisa dimanfaatkan oleh para pengguna operator jaringan seluler Telkomsel untuk berhenti berlangganan paket internet Telkomsel.

Cara unreg paket Telkomsel bisa kamu lakukan dengan berbagai cara mulai dari melalui SMS, dengan mengakses kode USSD, ataupun dengan memanfaatkan aplikasi myTelkomsel.

Seperti yang telah kita semua ketahui bahwa Telkomsel memberlakukan sistem perpanjangan paket secara otomatis dengan memotong pulsa yang kamu miliki sesuai dengan tarif paket internet yang berlaku.

Hal tersebut sebenarnya bertujuan untuk memudahkan para pelanggan agar tetap terhubung dengan jaringan internet asalkan pulsa yang dimiliki mencukupi sehingga mereka tidak perlu melakukan pembelian paket secara manual setiap paket tersebut akan habis.

Tetapi dengan adanya sistem perpanjangan otomatis tersebut tentu akan menyulitkan pelanggan yang ingin berganti ke paket Telkomsel yang lainnya.

Oleh karena itu kamu harus mengetahui cara unreg paket Telkomsel agar kamu bisa dengan mudah berhenti berlangganan paket Telkomsel saat ingin berganti ke paket yang lainnya.

Cara Unreg Paket Telkomsel lewat SMS

  • Buka menu SMS pada hp kamu dan buat pesan baru dengan mengetik format SMS : namapaket (spasi) off
  • Kemudian kirimkan SMS tersebut ke nomor 3636
  • Setelah itu tunggu beberapa saat maka kamu akan menerima SMS balasan yang menyatakan bahwa proses unreg paket Telkomsel kamu telah berhasil

Itulah bagaimana cara unreg paket Telkomsel lewat SMS yang mudah untuk dilakukan. Selamat mencoba tutorial di atas.

BACA SELANJUTNYA

J&T Peringatkan Pelanggan Waspadai Modus Penipuan via Aplikasi Palsu