Senin, 06 Februari 2023
Amelia Prisilia : Rabu, 16 November 2022 | 17:41 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - HP layar lipat pertama dari Google yaitu Google Pixel Fold dipastikan akan segera rilis dalam waktu dekat. Terbaru, tampilan Google Pixel Fold mulai terungkap dari render terbaru yang beredar.

Nama resmi dari HP layar lipat Google ini memang masih belum dikonfirmasi resmi. Namun, banyak yang menduga bahwa nama perangkat tersebut adalah Google Pixel Fold.

GSM Arena menyebut bahwa Google Pixel Fold adalah proyek paling rahasia dari Google. Kemungkinan perangkat ini akan diperkenalkan pada bulan Mei mendatang bersamaan dengan tablet baru dari Google.

Beberapa rumor menyebut bahwa Google Pixel Fold mungkin akan diperkenalkan dalam konferensi tahunan Google I/O. Mengenai warna, perangkat tersebut akan hadir dalam dua warna yaitu Chalk yang berwarna putih dan Obsidian yang berwarna hitam.

Bocoran warna Google Pixel Fold ini terungkap dari render terbaru yang diungkap beberapa waktu yang lalu. Render tersebut menampilkan model 3D dari HP layar lipat Google tersebut.

Render Google Pixel Fold. (GSM Arena)

Secara tmapilan, Google Pixel Fold membawa desain minimalis dengan bidang berbentuk persegi panjang di bagian belakang perangkat. Di tengah bodi belakang perangkat tersebut nampak logo Google yang adalah huruf 'G'.

Lebih lanjut, tampilan Google Pixel Fold ini rupanya hampir sama dengan sejumlah HP layar lipat lainnya dari sejumlah developer lainnya yang sudah ada di pasaran.

Sesuai dengan namanya, Google Pixel Fold akan menggunakan kamera unggulan Google yaitu Pixel. Sayangnya, masih belum ada bocoran mengenai sensor apa saja yang digunakan oleh perangkat tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Harga HP Bekas Google Pixel 5, Lengkap dengan Spesifikasi Plus Skor AnTuTu, Bikin Ngiler