Jum'at, 19 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Rabu, 16 November 2022 | 20:32 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Oppo terus merilis lebih banyak model di pasar domestik (China) dan internasional untuk mendominasi peringkat seluler.

Perusahaan baru saja memperkenalkan model lain, yang akan mengisi kategori kelas menengah dan termasuk dalam seri A Oppo.

Dilansir dari Geartale, Oppo secara resmi mengumumkan bahwa perusahaan merilis all-new Oppo A1 Pro pada 16 November alias hari ini.

Oppo A1 Pro baru memiliki layar Hyperbolic punch-hole tunggal (di tengah) dan pengaturan kamera Ganda di bagian belakang yang terdiri dari sensor kamera utama 100MP.

Beberapa sumber mengungkapkan bahwa Hyperbolic Display di Oppo A1 Pro ini merupakan Amoled Display berukuran 6,7 inci dengan resolusi Full-HD+, refresh rate 120Hz, dan dukungan peredupan frekuensi tinggi PWM 2160Hz.

Lebih lanjut, layar ini dilengkapi pemindai sidik jari optik di bawah layar.

Bocoran Oppo A1 Pro. (Twitter/ evleaks)

Dari segi chipset, Oppo A1 Pro baru akan ditenagai chipset Snapdragon 695 5G, salah satu chipset paling populer di smartphone kelas menengah saat ini.

Dari segi spesifikasi, chipset ini didasarkan pada proses manufaktur 6nm dan memiliki 2x core Cortex-A78 (clocked @2.2GHz) dan 6x core Cortex-A55 (clocked @1.7GHz).

Oppo A1 Pro juga diharapkan menampilkan sensor kamera utama 108MP, baterai besar dengan dukungan pengisian super cepat 67W, dan masih banyak lagi.

BACA SELANJUTNYA

Render Oppo Reno 10 Pro Versi Global Beredar, Spek Chipset Diturunkan?