Jum'at, 26 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Rabu, 16 November 2022 | 21:35 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Oppo diperkirakan akan meluncurkan ponsel clamshell pertamanya dengan layar yang dapat dilipat pada bulan Desember. Perangkat ini untuk sementara disebut Oppo Find N Flip.

Dilansir dari Gizmochina, bocoran informasi yang dirilis oleh keterangan rahasia Digital Chat Station bulan lalu mengklaim bahwa Find N Flip akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Plus Gen 1.

Namun rumor lain mengatakan bahwa dalam bocoran baru, ponsel flip ini akan dilengkapi dengan chipset MediaTek.

Spesifikasi Oppo Find N Flip dibocorkan oleh DCS mengungkapkan bahwa itu akan ditenagai oleh chipset Dimensity 9000. Di bagian depan, ia akan memiliki layar E6 AMOLED lipat 6,8 inci. Diharapkan untuk menawarkan resolusi Full HD + 2520 x 1080 piksel dan kecepatan refresh 120Hz. Di bagian belakang, perangkat akan menampung panel OLED penutup 3,26 inci.

Logo Oppo. (Oppo)

Spekulasi marak bahwa Find N Flip akan memiliki kamera selfie Sony IMX709 32 megapiksel. Panel belakang ponsel akan memiliki pengaturan kamera ganda yang terdiri dari kamera utama Sony IMX890 50 megapiksel dan lensa ultra lebar Sony IMX355 8 megapiksel.

Find N Flip akan menarik daya dari baterai 4,300mAh, yang mungkin mendukung pengisian cepat 44W. Diharapkan dapat menampilkan pemindai sidik jari yang menghadap ke samping. Ponsel flip kemungkinan akan berjalan pada ColorOS 13-based pada Android 13. Mungkin datang dalam warna hitam, putih, dan ungu.

Keterangan rahasia juga mengklaim bahwa Oppo Find N Flip akan debut pada pertengahan Desember. Laporan mengklaim bahwa ponsel lipat kedua perusahaan, Oppo Find N2, juga akan debut bersama Find N Flip.

BACA SELANJUTNYA

Review Xiaomi 13T, Kolaborasi Leica Bukan Sekadar Gimmick