Selasa, 23 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Minggu, 20 November 2022 | 09:17 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Viral di media sosial, video yang merekam aksi iseng seseorang menintip layar HP kakek-kakek. Namun setelah melihat apa yang ada di layar HP kakek ini, ia malah mereasa minder sendiri.

Nampak dalam video viral di media sosial tersebut, kakek ini sedang duduk sendiri. Namun ketika kakek tersebut utak atik layar HP miliknya, membuat perekam video penasaran.

Usai iseng sengaja mengintip layar HP kakek tersebut, si perekam justru mengaku minder melihat apa yang ditampilkan.

Video netizen yang tak sengaja intip layar HP kakek ini diunggah oleh akun TikTok @okytakai dan menjadi viral di media sosial.

"Setiap manusia ada takarannya" tulis caption unggahan video viral di media sosial ini.

Ada Apa yang Ditampilkan Layar HP Kakek Ini?

Layar HP kakek di video ini. (tiktok/okytakai)

Dalam video viral berdurasi 11 detik ini nampak seorang kakek yang duduk sendiri. Dirinya lalu terlihat sedang begitu sibuk dengan HP yang ia pegang.

Setelah diperhatikan dengan seksama, kakek di video viral ini rupanya sedang sibuk dengan aplikasi trading saham yang ada di HP miliknya. Melihat hal ini, netizen justru mengaku minder.

Meski tak muda lagi, kakek dalam video viral ini masih aktif melakukan investasi melalui aplikasi trading saham tersebut.

Tanggapan Netizen

Layar HP kakek di video ini. (tiktok/okytakai)

Viral di media sosial, video layar HP kakek yang bikin netizen minder ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen usai diunggah oleh akun @okytakai.

"Awalnya mau kasihan, ternyata diri gue lebih kasihan" balas netizen.

"Kakek bukan sembarang kakek" komentar akun lainnya.

"Ternyata saya yang perlu dikasihani" ungkap netizen.

"Buat masa depan cucu dan cicitnya" tulis netizen dengan akun lainnya.

 

 

Diunggah oleh akun @okytakai, video netizen yang intip layar HP kakek ini lalu telah mendapat lebih dari 49 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen usai menjadi viral di media sosial.

Itulah video viral di media sosial, aksi iseng intik layar HP kakek malah berujung minder sendiri tahu apa yang dilakukannya. 

BACA SELANJUTNYA

Tak Mau Putar Balik Karena Jalan Dicor, Pria Ini Malah Pilih Pikul Motor