Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 22 November 2022 | 14:29 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menjelang perilisan perangkat baru dari Oppo yaitu Oppo Find X6 Pro, sejumlah bocoran mulai santer beredar. Rumor terbaru mengenai perangkat ini menyebut bahwa Oppo Find X6 Pro akan membawa tiga sensor utama di bagian belakang.

Oppo Find X6 Pro dipercaya akan sama dengan seri Find sebelumnya dari Oppo yang mengunggulkan sektor kamera yang digunakan olehnya.

Dilansir dari GSM Arena, Digital Chat Station menyebut bahwa Oppo Find X6 Pro akan meluncur dengan tiga kamera di bagian belakang. Kamera utama perangkat tersebut membawa sensor 50 MP dari Sony.

Sensor utama 50 MP yang dihadirkan oleh Oppo Find X6 Pro ini akan ditemani oleh dua sensor lainnya yang sama-sama berada di bagian belakang bodi perangkat tersebut.

Kamera utama Oppo Find X6 Pro yang beresolusi 50 MP ini menggunakan sensor Sony
IMX890 yang sudah mendukung zoom optik 2,7 kali dan OIS yang kekinian. Menyempurnakan sektor kamera, perangkat ini juga sudah dilengkapi oleh ToF atau Tim of Flight.

Oppo Find X5 Pro 5G. (Oppo Indonesia)

Mengenai jeroan, Oppo sebelumnya disebut-sebut akan membekali Oppo Find X6 Pro dengan chipset Snapdragon 8 Gen 2 dari Qualcomm atau Dimensity 9200 dari MediaTek.

Beralih ke layar, Oppo Find X6 Pro dipercaya menggunakan tipe AMOLED berukuran 6,7 inci beresolusi QHD Plus yang sudah memiliki kecepatan refresh rate 120 Hz.

Meskipun sudah banyak bocoran mengenai kedatangan Oppo Find X6 Pro, Oppo masih belum banyak bicara mengenai kapan perangkat baru dari keluarganya ini akan diperkenalkan nantinya.

BACA SELANJUTNYA

Kamera Andalan untuk Pemula, Cek Harga Canon EOS R100