Jum'at, 29 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 23 November 2022 | 15:48 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jerman vs Jepang diprediksi menjadi salah satu laga menarik di Grup E Piala Dunia 2022. Berikut kami akan memberikan link live streaming Jerman vs Jepang dan statistik dari kedua tim.

Perlu diketahui, Piala Dunia 2022 berlangsung mulai 20 November hingga 18 Desember. Terdapat 32 negara dari lima konfederasi berbeda yang bersaing memperebutkan piala bergengsi sepak bola.

Jerman dan Jepang bakal bertarung di Khalifa International Stadium, Doha, Qatar pada hari ini (23/11/2022). Setelah tersingkir dari babak 16 besar Euro 2020 tahun lalu, Joachim Loew mengundurkan diri sebagai pelatih.

Jerman akan memulai era baru di bawah kepelatihan Hansi Flick. Die Mannschaft belum terlalu panas pada tahun ini. Pasukan Hansi Flick hanya berhasil meraih dua kemenangan dalam sembilan pertandingan.

Di lain pihak, Jepang lolos ketujuh kalinya dalam sejarah mereka. Sebagai catatan, hanya satu dari delapan pertandingan Piala Dunia terakhir Jepang yang berakhir dengan kemenangan.

Ilustrasi timnas Jerman. (Instagram @dfb_team)

Meski begitu, kemenangan atas Kolombia dalam pertandingan pembuka mereka di Rusia sudah cukup untuk membawa Samurai Biru ke babak 16 besar terakhir kali.

Dikutip dari Livemint, Jerman belum pernah menghadapi Jepang dalam pertandingan kompetitif resmi. Namun mereka pernah bertemu di laga persahabatan. Jerman menang 3-0 dalam pertandingan persahabatan melawan Jepang pada 2004.

Kedua negara berbagi skor 2 v 2 pada laga eksibisi lainnya dua tahun kemudian (Mei 2006). Jerman dan Jepang akan bentrok untuk pertama kalinya dalam lebih dari 16 tahun.

Prediksi formasi dan pemain Jerman vs Jepang di Piala Dunia 2022. (Who Scored)

Thomas Muller dkk hanya memenangkan tiga dari sembilan pertandingan mereka tahun ini. Itu termasuk kemenangan 1-0 atas Oman dalam pertandingan pemanasan terakhir mereka sebelum Piala Dunia.

Satu-satunya pertandingan persahabatan Jepang pada periode yang sama adalah melawan Kanada. Samurai Biru kalah 2 vs 1 atas Kanada di Dubai pada Kamis lalu. Berikut link live streaming Jerman vs Jepang:

Menonton via Vidio: klik LINK INI

Perlu diketahui, laga Jerman vs Jepang akan berlangsung pada hari ini (23/11/2022) pukul 20.00 WIB. Itulah tadi rincian statistik dan link live streaming Jerman vs Jepang, mana negara jagoan kalian?

BACA SELANJUTNYA

Jadwal dan Link Live Streaming Bigetron Alpha vs EVOS Icon: Penentuan Wakil Indonesia di IESF WEC 2023