Rabu, 24 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Jum'at, 25 November 2022 | 16:50 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Samsung rupanya sedang mengerjakan laptop dual display baru. Sebuah paten baru dari perusahaan baru-baru ini terlihat, yang mengungkapkan desain yang sangat mirip dengan model notebook yang ada dari ASUS dan Lenovo.

Dilansir dari Gizmochina, paten itu ditemukan oleh 91Mobiles dan mengungkapkan bahwa raksasa teknologi Korea Selatan itu bisa bekerja pada laptop layar ganda.

Perusahaan telah mengajukan paten, yang tampaknya memiliki sejumlah kesamaan dengan model ASUS ZenBook Fold.

Bagi yang belum tahu, model ZenBook Fold dari pembuat PC Taiwan ini merupakan laptop yang memiliki layar 17,3 inci yang bisa dilipat.

Ini memungkinkannya digunakan sebagai satu panel monitor tunggal, atau sebagai laptop atau bahkan tablet, tergantung pada apakah Anda melipatnya atau menggunakannya dengan keyboard nirkabel atau tidak.

ASUS Zenbook Fold. (ASUS)

Dengan kata lain, bisa diperkirakan bahwa Samsung juga menawarkan fungsionalitas serupa dengan perangkat yang dipatenkan ini.

Meskipun ada satu perbedaan utama antara ZenBook Fold dan perangkat baru yang dipatenkan.

Produsen laptop dan ponsel ini tampaknya menawarkan keyboard fisik di setengah layar. Keyboard ini mengambil ruang yang lebih kecil di sudut salah satu bagian layar.

Ini berarti bahwa meskipun memiliki layar lipat penuh, itu bukan permukaan tampilan yang lengkap. Jadi setengah yang menampung keyboard bisa bertindak sebagai tampilan sekunder.

Sayangnya, paten tersebut tidak mengungkapkan detail yang lebih halus mengenai perangkat dan tidak ada spesifikasi yang tercantum juga.

BACA SELANJUTNYA

Software Update Samsung Galaxy Tab S9 Series, Hadirkan Galaxy AI