Kamis, 28 Maret 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 26 November 2022 | 15:09 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru-baru ini netizen ramai menyoroti HP Android milik Nikita Willy yang terlihat dalam foto mirror selfie yang ia unggah ke Instagram. Netizen rupanya penasaran dengan tipe HP apa yang dipakai oleh mantan artis cilik ini.

Foto mirror selfie Nikita Willy ini diunggah melalui akun Instagram miliknya @nikitawillyofficial94 pada Selasa (15/11/2022) lalu. Dalam foto yang dibagikan, Nikita Willy berpose bersama anak laki-lakinya, Issa Xander Djokosoetono.

Dari foto tersebut, netizen kemudian menyoroti HP yang digunakan oleh Nikita Willy. Berbeda dari artis-artis pada umumnya yang menggunakan HP dari brand Apple, Nikita Willy justru menggunakan HP Android dari brand Oppo.

Jika diperhatikan, HP yang digunakan oleh Nikita Willy adalah Oppo Find X5 Pro. HP anyar dari keluarga Oppo ini rupanya dirilis dengan harga yang fantastis yaitu sekitar Rp 14 jutaan.

Dibanderol dengan harga yang mahal, Oppo Find X5 Pro yang digunakan Nikita Willy ini sangat mengunggulkan sektor kameranya. Kamera utama perangkat tersebut membawa dua sensor Sony IMX766 beresolusi 50 MP yang duet dengan sensor 13 MP dan 50 MP. Di bagian depan menggunakan sensor 32 MP untuk selfie.

Oppo Find X5 Pro 5G. (Oppo Indonesia)

Dibuat salah fokus dengan HP Android Oppo Find X5 Pro yang digunakan oleh Nikita Willy, netizen lalu meninggalkan berbagai komentarnya di kolom balasan unggahan tersebut.

"Oppo bukan sembarang Oppo lho" balas netizen.

"Lah HP-nya kaya gue, kirain artis rata-rata HP-nya iPhone. Salut banget sama Nikita Willy" komentar akun lainnya.

"HP-nya keren, biasanya iPhone artis-artis, ini lain sendiri" ungkap netizen.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan foto mirror selfie Nikita Willy ini lalu telah mendapat lebih dari 500 ribu likes dan ribuan komentar dari netizen yang salah fokus dengan HP Android Oppo Find X5 Pro yang dipakai olehnya.

BACA SELANJUTNYA

Toko Online Vivo di Jerman Tutup, Mau Angkat Kaki?