Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 28 November 2022 | 17:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Link live streaming Piala Dunia 2022 Brasil vs Swiss yang dirangkum tim HiTekno.com ini tentunya adalah legal dan resmi. Langsung cek untuk kamu para penggemar sepak bola.

Dalam kejuaraan Piala Dunia 2022 hari ini, 28 November 2022 akan berlangsung sejumlah pertandingan. Salah satunya menemukan Brasil vs Swiss.

Dua timnas sepak bola ini akan berlaga dalam penyisihan grup G yang berisikan tim-tim populer. Selain ada kedua timnas tersebut, masih ada Kamerun dan Serbia.

Terutama untuk pertandingan hari ini, kita akan menyaksikan bagaimana Brasil sebagai salah satu tim unggulan dalam Piala Dunia 2022 di Qatar.

Meski tidak sepopuler dan diunggulan seperti Brasil, Swiss juga menjadi salah satu tim yang cukup menarik. Karena diharapkan bisa membuat kejutan.

Kita lihat bagaimana Swiss akan menghadapi Brasil, akankah kan menjadi ganjalan bagi tim samba. Atau malau habis dilumat Brasil hari ini.

Kita saksikan bagaimana keduanya akan herbadapan hari ini dalam penyisihan grup G Piala Dunia 2022 Qatar. Akankah ada kejutan yang dihadirkan.

Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Brasil vs Swiss

Piala Dunia 2022. (Vidio)

Kamu bisa menyaksikan pertandingan dua timnas sepak bola ini secara gratis melalui televisi, yakni dengan menuju channel SCTV.

Namun jika ingin menyaksikan secara online atau live streaming, kamu bisa mengaksesnya melalui Vidio.com yang mendapatkan lisensi dan hak siar.

Tim HiTkeno.com rangkum untuk kamu Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Brasil vs Swiss berikut ini: https://www.vidio.com/live/9430-world-cup-1?schedule_id=2291637 

Namun harus diingat, untuk menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2022 di Vidio.com, kamu harus lebih dulu berlangganan paket FIFA World Cup Qatar 2022.

Harga paket berlangganan FIFA World Cup Qatar 2022 sendiri ditawarkan Vidio dengan harga mulai dari Rp 59.000 saja.

Jadwal Piala Dunia 2022 Brasil vs Swiss

Pertandingan antara Brasil vs Swiss akan digelar pada pukul 23.00 WIB yang bisa kamu saksikan melalui link live streaming Piala Dunia 2022 di atas.

Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Brasil vs Swiss yang dirangkum tim HiTkeno.com untuk kamu.

Catatan Redaksi:

  • Jadwal bisa berubah-ubah sewaktu-waktu.
  • HiTekno.com tidak bertanggung jawab pada perubahan jadwal dan kualitas siaran live streaming Piala Dunia 2022.

BACA SELANJUTNYA

Postingan Messi di Instagram Pecahkan Rekor Telur yang Viral