Minggu, 05 Februari 2023
Amelia Prisilia : Selasa, 29 November 2022 | 15:06 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Penyanyi dangdut sekaligus komedian kenamaan Indonesia, Ayu Ting Ting mencuri perhatian netizen usai dirinya mengunggah foto mirror selfie ke Instagram. Dari foto tersebut, netizen ramai menyoroti HP Android belasan juta rupiah milik Ayu Ting Ting.

Foto Ayu Ting Ting ini ia unggah melalui akun Instagram @ayutingting92 pada Sabtu (27/8/2022) lalu. Dalam foto tersebut, Ayu Ting Ting memamerkan gayanya saat berada di backstage salah satu panggung.

Mengenakan setelan berwarna biru dengan motif berwarna orange dan putih, Ayu Ting Ting nampak bergaya layaknya idol Korea. Rambut panjangnya dibiarkan terurai lurus dengan poni bagian depan.

Selain memuji gaya Ayu Ting Ting yang tampil bak idol Korea, netizen rupanya juga dibuat salah fokus dengan HP Android seharga belasan juta rupiah yang dipakai oleh pelantun 'Alamat Palsu' ini.

"HP-nya Samsung, Korea banget!" tulis salah satu pengguna Instagram.

HP Android belasan juta rupiah milik Ayu Ting Ting. (instagram/ayutingting92)

Tidak hanya menyoroti HP Android yang digunakan oleh Ayu Ting Ting. Netizen Instagram juga ramai menyoroti foto di case HP penyanyi dangdut tersebut. Jika diperhatikan, Ayu Ting Ting menempelkan foto member boyband asal Korea Selatan, BTS pada case bagian belakang.

"Salfok sama case-nya" balas netizen.

"Fotonya Jimin bukan sih?" komentar akun lainnya.

Samsung Galaxy S22 Ultra dan Samsung Galaxy Z Flip 4. (Samsung)

Dalam foto tersebut, Ayu Ting Ting diduga menggunakan HP Android dari brand Samsung yaitu Samsung Galaxy Z Flip 4 5G yang dijual dengan harga mulai Rp 13 jutaan hingga Rp 16 jutaan.

Brand asal Korea Selatan ini diketahui pernah menjalin kerja sama dengan boyband dari negara tersebut yaitu BTS. Selain itu, Ayu Ting Ting diketahui adalah penggemar dari Jimin dan kawan-kawan.

BACA SELANJUTNYA

Cara Hide Aplikasi di HP Xiaomi, Redmi dan POCO, Aman Pakai Fitur MIUI