Selasa, 23 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 30 November 2022 | 12:01 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Link live streaming Piala Dunia 2022 Tunisia vs Prancis ini tersedia untuk kamu yang ingin menyaksikannya secara online. Tenang, link ini legal dan resmi.

Tim HiTekno.com telah merangkum link live Streaming Piala Dunia 2022 Tunisia vs Prancis yang berlangsung hari ini, Rabu (30/11/2022) pukul 22.00 WIB.

Sebagai diketahui, untuk menyaksikan pertandingan sepak bola dalam kejuaraan Piala Dunia 2022 di Qatar kali ini bisa melalui televisi maupun streaming alias online.

Untuk Indonesia, hak siar Piala Dunia 2022 dipegang oleh grup EMTEK. Yakni SCTV untuk penayangan pertandingan melalui siaran televisi terestrial gratis.

Sedangkan untuk online atau live streaming Piala Dunia 2022 akan melalui Vidio. Dalam Vidio juga tersedia tayangan ulang atau On-demand pertandingan sebelumnya.

Termasuk untuk penyisihan grup D antara Tunisia vs Prancis yang berlangsung hari ini Rabu (30/11/2022), kamu bisa menyaksikan melalui opsi tersebut.

Tunisia vs Prancis

Piala Dunia 2022. (Vidio)

Tunisia akan menghadapi lawan berat kali ini, yakni Prancis. Salah satu kandidat juara yang banyak dijagokan dalam Piala Dunia 2022.

Selain itu Prancis juga telah mendapatkan dua kemenangan sebelumnya yang membuat tim ayam jago ini menempati posisi puncak grup D.

Sebelumnya Prancis telah melibas Australia dengan telah dengan kemenangan 4-1. Disusul dengan kemenangan dari Denmark 2-1.

Berbanding terbalik dengan Tunisia yang kini berada di posisi terbawah grup D. Tidak lain karena kekal tim ini harus menghadapi lawan tangguh.

Di awal Piala Dunia 2022, Tunisia sempat tampil cukup baik dengan menahan imbang Denmark 0-0. Namun berhasil dikalahkan Australia 0-1.

Kita tunggu saja, apakah ada kejutan dari Tunisa. Apakah tim tersebut bisa menjadi ganjalan bagi Prancis dalam penyisihan grup D ini.

Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Tunisia vs Prancis

Dalam mengakses pertandingan Piala Dunia 2022 melalui live streaming di Vidio, pastikan kamu sudah berlangganan paket khususnya.

Tersedia paket khusus FIFA World Cup Qatar 2022 dengan harga mulai dari Rp 59.000 saja. Kamu bisa menyaksikan semua pertandingan sepak bola Piala Dunia 2022.

Begitu juga dengan pertandingan penyisihan grup D hari ini, antara Tunisia vs Prancis kamu bisa akses melalui link berikut ini:

Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Tunisia vs Prancis, klik DI SINI.

Itulah link streaming Piala Dunia 2022 Tunisia vs Prancis yang tersedia resmi dan legal di Vidio. Namun ingat, jangan lupa langganan dulu ya.

BACA SELANJUTNYA

Meningkat Drastis Usai Piala Dunia 2022, Akun Instagram Messi Punya 80 Juta Followers Palsu?