Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 01 Desember 2022 | 12:18 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Link live streaming Piala Dunia 2022 Kanada vs Maroko ini tersedia secara legal dan resmi dari Vidio untuk kamu yang ingin menyaksikannya hari ini, Kamis (1/12/2022).

Piala Dunia 2022 segera menyelesaikan babak penyisihan grup untuk masuk ke 16 besar. Hari ini, Kamis 1 Desember 2022 akan ada laga pamungkas grup F.

Yakni pertandingan antara Kanada vs Maroko yang akan berlangsung pada pukul 22.00 WIB nanti. Apa yang akan terjadi dalam laga ini?

Maroko tentunya akan tampil ngotot untuk mengamankan tiket babak 16 besar mereka. Karena saat bersamaan juga berlangsung laga Kroasia vs Belgia.

Dua tim dari grub F yang sama-sama berkesempatan untuk masuk ke babak 16 besar. Karenanya Maroko akan berusaha semaksimal mungkin menang dari Kanada.

Sedangkan Kanda yang kini jadi juru kunci grup F, akan berat jika mengincar kemenangan dari Maroko. Terlebih mereka belum pernah meraih kemenangan sekalipun di Piala Dunia 2022.

Namun semua itu masih prediksi, bisa jadi Kanada akan membuat kejuta dalam laga hari ini yang membuat Maroko dalam posisi kurang baik.

Kita nantikan saja laga Kanada vs Maroko yang berlangsung hari ini. Siapa yang akan lolos ke 16 besar? Maroko, Kroasia atau Belgia?

Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Kanada vs Maroko

Piala Dunia 2022. (vidio)

Jika kamu ingin menyaksikan laga Kanada vs Maroko secara online, pastikan menggunakan platform streaming legal dan resmi.

Seperti Vidio yang mendapatkan hak siar Piala Dunia 2022 untuk wilayah Indonesia. Kamu bisa menyaksikan laga sepak bola tingkat dunia yang berlangsung di Qatar ini.

Tim HiTekno.com telah merangkum link live streaming Piala Dunia 2022 Kanada vs Maroko resmi dari vidio untuk kamu akses.

Namun sebelumnya, pastikan kamu telah berlangganan paket FIFA World Cup Qatar 2022. Yup tidak gratis, harga paket ini mulai dari Rp 59.000 saja.

Untuk menyaksikan Kanada vs Maroko di Vidio, kamu bisa melalui klik LINK INI.

Itulah link live streaming Piala Dunia 2022 Kanada vs Maroko yang tersedia secara resmi dan legal. Selamat menonton.

BACA SELANJUTNYA

Deretan Foto Suporter Cantik Maroko, Netizen Auto Kesengsem Lihat Parasnya