Minggu, 03 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 02 Desember 2022 | 17:17 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bocoran mengenai Oppo Find N2 series telah beredar dalam beberapa minggu terakhir. Menjelang perilisan, video hands-on Oppo Find N2 Flip tersebar di internet.

Oppo Find N2 series diharapkan dapat muncul pada acara tahunan Oppo Inno Day di akhir kuartal keempat 2022.

Leaker di Weibo sudah mengungkap penampilan depan dan belakang dari Oppo Find N2 Flip. Sebagai informasi, HP lipat bergaya clamshell milik Oppo tersebut bakal menjadi kompetitor jajaran HP Samsung Galaxy Z Flip.

Berdasarkan video yang bocor di Weibo, layar cover Oppo Find N2 Flip jauh lebih besar dibanding milik Galaxy Z Flip4.

Dikutip dari GSMArena, Oppo Find N2 Flip mempunyai punch-hole yang digunakan sebagai tempat kamera selfie 32 MP.

Oppo Find N2 Flip mempunyai layar cover jumbo. (Weibo via GSMArena)

Layar lipat utama memiliki ukuran 6,8 inci. Perangkat mengusung sensor pemindai sidik jari yang dipasang pada bagian kanan, dekat tombol volume.

laporan terbaru dari blog teknologi TechGoing mengklaim bahwa Find N2 Flip mengandalkan dapur pacu MediaTek Dimensity 9000.

Smartphone akan memiliki layar E6 AMOLED 6,8 inci yang dapat dilipat. Ponsel mengusung desain clamshell mirip seperti keluarga Galaxy Z Flip series.

Fitur layar lainnya termasuk resolusi Full HD Plus (2.520 x 1080 piksel) dan kecepatan refresh 120 Hz. Terdapat panel OLED 3,26 inci di bagian belakang sebagai cover.

Penampakan Oppo Find N2 Flip. (Weibo via GSMArena)

Oppo Find N2 Flip dirumorkan memiliki kamera selfie Sony IMX709 32 megapiksel. Panel belakang ponsel mempunyai pengaturan dua kamera yang terdiri dari kamera utama Sony IMX890 50 megapiksel dan lensa ultra wide Sony IMX355 8 megapiksel.

Meski begitu, bocoran lain mengklaim bahwa sensor kamera utama merupakan Sony IMX766 50 MP.

Leaker populer Ice Universe mengungkap bahwa Oppo Find N2 Flip akan meluncur di pasar global setelah perangkat debut di China pada akhir tahun ini. Video hands-on Oppo Find N2 Flip bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Daftar Harga HP Oppo Terbaru 2023, Banyak yang Turun!