Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 03 Desember 2022 | 08:06 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Cara mencari ATM BNI terdekat di Google Maps memudahkan kamu saat berpergian. TIm HiTekno.com telah mernagkum tutorial Google Maps ini untuk kamu mencari mesin ATM BNI terdekat.

Google Maps sendiri merupakan layanan navigasi perjalanan yang diluncurkan sejak tahun 2005. Tidak hanya menyediakan peta digital, Google Maps juga bisa digunakan untuk mencari lokasi ATM terdekat.

Hal ini tentu akan membantu kamu yang mungkin kehabisan uang tunai dan perlu melakukan penarikan. Google Maps akan memberikan rekomendasi daftar ATM terdekat beserta jarak tempuh.

Cara mencari ATM BNI terdekat di Google Maps cukup mudah. Kamu cukup membuka aplikasi Google Maps dan pastikan HP sudah terhubung dengan internet.

Berikut cara mencari ATM BNI terdekat di Google Maps yang Tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

Cara Mencari ATM BNI Terdekat di Google Maps

  • Buka Google Maps dan geser opsi yang ada di atas ke kiri hingga kamu melihat opsi Lainnya.
  • Saat kamu mengetuk opsi Lainnya, kamu akan dibawa ke bagian Kategori Lainnya.
  • Geser ke bawah hingga kamu masuk ke bagian Layanan. Opsi ATM akan menjadi yang kedua turun dari kolom kiri.
  • Klik opsi ATM, Google Maps akan mulai menemukan ATM terdekat. Di bagian bawah, kamu akan melihat alamat ATM dan jam operasional.
  • Ketuk opsi Buka sekarang di bagian atas, jadi Google Maps hanya menunjukkan kepada kamu ATM yang masih buka saat ini.

Ilustrasi Google Maps. (Unsplash/henry perks)

Cara Mencari ATM BNI Terdekat di Google Maps Lainnya

Alternatif lainnya adalah cukup menggunakan bilah pencarian Google Maps untuk menemukan ATM BNI terdekat. Untuk melakukan ini, cukup mulai dengan menekan bilah pencarian untuk dan ketik ATM BNI. Jumlah nasabah BNI pun terbilang sangat banyak di Indonesia. Jadi tidak sulit untuk mencari ATM BNI terdekat,

Saat kamu berada di area yang baru, penting untuk mengetahui di mana letak fasilitas umum terdekat. Kamu tidak memerlukan keahlian khusus karena Google Maps sudah mengembangkan fitur-fitur canggih dan baru. Fitur ini umumnya berada di menu bar atas tepat di bawah kotak pencarian lokasi.

Itulah cara mencari ATM BNI terdekat di Google Maps yang bisa kamu coba. Semoga tutorial Google Maps di atas bermanfaat!

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

Atur Google Maps ke Semarang, Wanita Ini Bingung Malah Sampai Pemalang