Selasa, 23 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 05 Desember 2022 | 17:24 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Wulan Guritno membuat netizen penasaran usai mengunggah foto mirror selfie dirinya saat tengah berada di gym. Dari foto tersebut, netizen ramai menyoroti HP Android yang digunakan oleh aktris sekaligus model tersebut.

Foto mirror selfie Wulan Guritno saat berada di gym ini diunggah oleh akun Instagram resminya @wulanguritno pada Jumat (13/5/2022) lalu.

"Werk it" tulis Wulan Guritno dalam caption unggahan.

Unggahan ini memperlihatkan Wulan Guritno yang sedang berada di gym. Tepat di depan cermin yang memperlihatkan tubuhnya, Wulan Guritno lalu mengambil mirror selfie.

Selain memuji penampilan dan wajah aktris berusia 41 tahun ini, netizen juga rupanya menyoroti HP Android yang digunakan oleh Wulan Guritno. HP berwarna hitam ini nampak jelas saat dirinya mengambil mirror selfie.

Samsung Galaxy S22 Ultra 5G varian warna Burgundy. (Samsung)

Jika diperhatikan, Wulan Guritno rupanya menggunakan Samsung Galaxy S22 Ultra. Perangkat Samsung yang digunakan oleh aktris tersebut adalah warna Phantom Black yang elegan.

"Salah fokus sama HP-nya, Samsung Galaxy S22 Ultra" tulis salah satu netizen sambil menyematkan emoticon api.

"Samsung Galaxy S22 Ultra masih kalah cantik dari kamu" ungkap netizen lainnya.

Wulan Guritno. (Instagram/wulanguritno)

Perangkat anyar Samsung yaitu Samsung Galaxy S22 Ultra yang digunakan oleh Wulan Guritno ini mengunggulkan sejumlah hal penting dari chipset, baterai hingga kamera.

Samsung Galaxy S22 Ultra hadir dengan kamera utama 108 MP yang duet bersama sensor 10 MP telephoto, 10 MP zoom optik dan 12 MP ultrawide. Sedangkan untuk selfie, perangkat ini membawa sensor 40 MP di bagian depan.

Mengenai harga, Samsung Galaxy S22 Ultra yang digunakan oleh Wulan Guritno di mirror selfie ini dijual dengan harga jual mulai Rp 17 jutaan hingga Rp 20 jutaan tergantung pada RAM dan memori internal yang digunakan.

BACA SELANJUTNYA

4 Fitur Samsung Galaxy A25 5G untuk Menunjang Mabar Lebih Seru