Sabtu, 27 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Selasa, 06 Desember 2022 | 11:07 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Meskipun paling dikenal sebagai produsen smartphone, OnePlus tidak takut untuk menjelajahi bidang minat lainnya termasuk earbud, jam tangan pintar, dan bahkan TV. Namun, upaya terbaru perusahaan untuk memperluas portofolionya akan melihat penciptaan keyboard mekanis baru.

Dilansir dari Android Authority, OnePlus telah mengumumkan bahwa mereka bermitra dengan produsen keyboard mekanik terkenal Keychron dalam proyek baru. Proyek baru ini dilaporkan akan menjadi keyboard "sepenuhnya dapat disesuaikan" yang memanfaatkan teknologi Keychron.

Menurut OnePlus, keputusannya untuk terjun ke pasar keyboard mekanik didasarkan pada apa yang diinginkan komunitasnya.

Mereka mengklaim bahwa mereka mengadakan beberapa putaran pemungutan suara di antara penggunanya dan mereka memutuskan bahwa keyboard harus menjadi produk berikutnya yang harus dikejar perusahaan.

Keyboard gamers/Dericksoft

Walau demikian, OnePlus enggan memberikan detail lebih lanjut. Jadi tidak diketahui persis bagaimana kustomisasi yang bisa dilakukan pada keyboard ini.

Perusahaan menyatakan di situs webnya bahwa rincian lebih lanjut akan tersedia pada 15 Desember.

Selain pengumuman ini, OnePlus juga mengungkapkan bahwa mereka meluncurkan monitor komputer baru yang akan keluar pada 12 Desember.

Mirip dengan pengumuman keyboard, perusahaan tidak memberikan banyak detail di luar tanggal rilis monitor.

BACA SELANJUTNYA

Acer Siapkan 130 Monitor NITRO pada Bali Major 2023