Minggu, 28 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Selasa, 06 Desember 2022 | 11:49 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dua fitur baru bakal masuk ke aplikasi Google Play store di Android dan ini bakal bikin pengguna makin nyaman.

Dilansir dari Phone Arena, dilaporkan bahwa pengguna akan melihat indikator progress unduhan baru dan opsi untuk mengarsipkan aplikasi.

Sebelum fitur ini hadir, jika Anda ingin memeriksa berapa lama lagi Anda harus menunggu sebelum aplikasi baru itu diinstal, Anda harus masuk ke menu pengaturan cepat.

Kemajuan unduhan akan ditampilkan tepat di bawahnya, bersama dengan pemberitahuan Anda.

Meskipun itu bagus, tapi ini agak membatasi, karena Anda tidak memiliki indikator yang persisten.

Oleh karena itu, gelembung (bubble) unduhan baru adalah solusi yang akan datang. Jika Anda merasa terganggu, fitur ini juga bisa dimatikan, lho.

Tak cuma itu, fitur baru lainnya yang diperkirakan bakal muncul adalah kemampuan untuk Mengarsipkan aplikasi, alih-alih langsung mencopot pemasangannya.

Pengarsipan pada dasarnya memungkinkan Anda untuk menghapus aplikasi, tetapi menyimpan data pribadi yang terkait dengannya.

Dengan demikian, dapat diperkirakan bahwa fitur-fitur ini segera tersedia untuk umum. Untuk mendapatkan fitur ini, pastikan untuk selalu mengupdate Google Playstore di HP Anda.

BACA SELANJUTNYA

Cara Membuat Stiker WhatsApp Sendiri, Beda dengan Lainnya