Kamis, 28 Maret 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 06 Desember 2022 | 16:03 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menjelang akhir tahun 2022 ini, sejumlah perusahaan gadget mulai bersaing menghadirkan perangkat dengan teknologi pengisian yang makin ciamik. Salah satu dari perusahaan tersebut adalah Realme.

Perusahaan asal China ini dipercaya akan memperkenalkan Realme GT Neo 5 yang hadir dengan teknologi pengisian daya 240W yang super kencang di kelasnya.

GSM Arena mengungkap rumor baru dari Digital Chat Station yang menyebut bahwa Realme akan merilis Realme GT Neo 5 yang hadir dengan dukungan baterai 4.600 mAh serta dukungan pengisian daya 240W.

Di Februari 2018 lalu, teknologi pengisian daya 240W ini telah diperkenalkan oleh Oppo. Sebelum digunakan pada perangkat Oppo, teknologi ini kemungkinan akan disematkan pada Realme kemudian OnePlus di masa mendatang.

Rumor lain menyebutkan bahwa perangkat Realme GT Neo 5 ini akan hadir dalam dua varian. Varian kedua setelah baterai 4.600 mAh akan membawa kapasitas 5.000 mAh yang mendukung pengisian daya 150W.

Realme GT Neo 3. (Realme Indonesia)

Meskipun membawa kecepatan pengisian daya yang jauh lebih kecil, teknologi pengisian 150W ini dapat bertahan selama 1.600 siklus pengisian daya sebelum kepasitas baterai turun menjadi 80 persen.

Sebelumnya, Realme sudah menyematkan teknologi pengisian daya 150W pada perangkatnya yaitu Realme GT Neo 3 yang diperkenalkan beberapa waktu yang lalu.

Teknologi pengisian daya 240W pada Realme GT Neo 5 ini jelas merupakan peningkatan sebagai penerus dari seri terdahulu. Sayangnya, hingga kini, Realme belum mengungkap kapan waktu perilisan Realme GT Neo 5 ini.

BACA SELANJUTNYA

Realme C67 Hadirkan Peningkatan Besar dari Generasi Sebelumnya