Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 07 Desember 2022 | 17:31 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Link nonton siaran ulang Piala Dunia 2022 Maroko vs Spanyol ini tersedia legal untuk kamu yang ingin menyaksikan laga panas dua timnas sepak bola tersebut.

Laga babak 16 besar Piala Dunia 2022 Maroko vs Spanyol ini menawarkan pertandingan panas sampai memaksa keduanya melakukan adu penalti.

Bagi kamu yang terlewatkan siaran langsung atau ingin menonton ulang, bisa melalui link nonton siaran ulang Piala Dunia 2022 Maroko vs Spanyol secara resmi.

Kamu bisa menyaksikan siaran ulang Piala Dunia 2022 ini secara resmi dan legal melalui platform Vidio. Layanan streaming yang resmi mendapatkan hak siar Piala Dunia.

Tidak hanya siaran langsung pertandingan Piala Dunia 2022, Vido juga menyediakan akses suaran ulang bagi kamu yang terlewat menyaksikannya.

Namun ingat jika ingin menonton pertandingan Piala Dunia 2022 di Vidio, pastikan kamu sudah berlangganan paket khusus.

Yakni paket FIFA World Cup Qatar 2022 yang terjangkau dengan harga mulai dari Rp 59.000 saja. Kamu bisa menyaksikan semua pertandingan.

Link Nonton Siaran Ulang Piala Dunia 2022 Maroko vs Spanyol

Piala Dunia 2022 Maroko vs Spanyol. (Google)

Jika sudah berlangganan paket tersebut, kamu bisa menyaksikan atau nonton siaran ulang Piala Dunia 2022 Maroko vs Spanyol melalui link yang tersedia berikut ini.

Link nonton siaran ulang Piala Dunia 2022 Maroko vs Spanyol Klik Di Sini.

Babak 16 Besar Piala Dunia 2022 Maroko vs Spanyol

Laga 16 Besar Piala Dunia 2022 antara Maroko vs Spanyol ini berlangsung panas. Keduanya sama-sama berupaya untuk bisa melaju ke babak selanjutnya.

Maroko membuat kejutan dengan berhasil menahan imbang Spanyol yang menjadi unggulan banyak orang. Baik babak pertama dan kedua, pertandingan imbang tanpa gol.

Karena terus imbang, laga Maroko vs Spanyol ini pun terpaksa lanjut ke babak adu tendangan penalti. Yang lagi-lagi kejutan dihadirkan Maroko.

Langsung saja tonton laga babak 16 besar ini melalui link nonton siaran ulang Piala Dunia 2022 Maroko vs Spanyol yang dirangkum tim HiTekno.com dari Vidio.

BACA SELANJUTNYA

Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Argentina vs Kroasia