Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 08 Desember 2022 | 19:42 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hari ini, Kamis (8/12/2022) iQOO Indonesia resmi meluncurkan HP perdana mereka. Yakni iQOO 11 yang hadir seagai HP flagship dengan performa buas. Tidak lain berkat pemakaian chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2.

Dengan harga iQOO 11 yang cukup menggoda, HP flagship ini tidak hanya menawarkan performa buas chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 saja.

Hadir sebagai generasi pertama produk iQOO Indonesia, HP flagship ini mengusung tagline "Monster Inside". Peangkat ini diklaim siap untuk membawa penggunanya level eksplorasi selanjutnya dengan teknologi berperforma ekstrim dan daya kerja yang sangat efisien.

Hal ini berkat dukungan Dual Flagship-Chip dari Snapdragon 8 Gen 2 dan V2 Chip, teknologi layar mutakhir E6 AMOLED 144 Hz, dan fitur In-Display Dual Monster Touch.

Dengan sederet teknologi mutakir di atas, harga iQOO 11 sendiri dibanderol Rp10.999.000,-. Dan akan mulai pemasarannya di Indonesia melalui promo khusus.

Merayakan peluncuran iQOO 11, konsumen bisa mendapatkan smartphone ini dengan harga spesial Rp9.999.000,- dan hadiah berupa iQOO Cooling Back Clip Pro & iQOO Wireless Active pada program Early Buy hanya di partner e-commerce resmi iQOO selama tanggal 8 Desember 2022 - 12 Desember 2022.

Praditya Putra, Head of Product iQOO Indonesia mengatakan, "Smartphone flagship iQOO 11 diciptakan untuk memenuhi kebutuhan konsumen kami yang gemar bereksplorasi dan berani mendobrak batasan di segala aktivitas mereka. Kemampuan performa yang tinggi merupakan kemampuan yang turut dibawa iQOO, dan rangkaian produk ini dibangun dengan sempurna yang benar-benar menunjukkan pencarian kami akan inovasi teknologi. Tidak hanya itu, teknologi di dalam iQOO juga kami balut dalam sentuhan desain yang premium. Kami senang karena kini konsumen Indonesia sudah bisa merasakan pengalaman powerful dari iQOO 11."

Performa Tangguh

iQOO 11. (iQOO Indonesia)

Pada dapur pacunya, iQOO 11 disokong oleh three powerful iron machine yang terdiri dari Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 Mobile Platform, LPDDR5X, dan UFS 4.0.

Dengan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 ini, kinerja puncak CPU dan GPU akan ditingkatkan namun smartphone tetap dapat menjaga konsumsi baterai secara efisien.

Pada ruang penyimpanannya, iQOO 11 dibekali RAM 16 GB + memori internal 256 GB yang telah dilengkapi dengan Extended RAM 3.0, yang dapat menambahkan memori virtual hingga 8GB untuk memastikan performa yang lebih kuat dan lancar secara keseluruhan.

Selain itu, iQOO 11 juga hadir dengan kapasitas baterai yang besar 5000 mAh dan disempurnakan dengan 120W FlashCharge yang mampu mengisi daya baterai hingga 100% dalam kurun waktu 25 menit saja.

Sedangkan pada ruang pendinginnya, iQOO 11 dibekali Vapor Chamber Liquid Cooling System yang memiliki ruang uap stainless steel luas berukuran 4.013 mm2 dengan tiga lapisan grafit untuk memberikan suhu optimal.

Pengalaman Gaming dengan "Monster Inside"

iQOO 11. (iQOO Indonesia)

Sebagai smartphone berperforma tinggi, iQOO 11 menawarkan pengalaman bermain game yang luar biasa yang didukung oleh teknologi layar canggih dari V2 Chip, dan kontrol sensor game penuh yang memberikan peningkatan presisi dan gameplay yang imersif.

Pada modul layarnya, iQOO 11 mengusung layar datar 2K E6 AMOLED berukuran 6,78 inci yang akan menghasilkan pengalaman visual terbaik dengan gambar yang jelas dan nyata, bahkan pada kondisi cahaya terang sekalipun.

Bukan hanya itu, iQOO 11 juga menawarkan fitur yang dapat mendukung pengalaman bermain game dengan lebih seamless, yakni dengan teknologi In-Display Dual Monster Touch.

Dengan fitur ini, sisi kiri dan kanan layar dapat bekerja sebagai tombol tambahan yang akan membantu gamers bermain games dengan maksimal. Fitur ini akan menghasilkan getaran yang berbeda di berbagai skenario gaming, sehingga dapat memperkaya pengalaman baru dalam menikmati mobile gaming.

Desain Mendukung Style Pengguna

HP flagship iQOO 11 hadir dalam dua pilihan warna, yaitu edisi Legend yang berwarna putih, dan Alpha yang berwarna hitam, yang terinspirasi dari BMW M Motorsport. Komposisi material pada desain iQOO 11 Legend menggabungkan fiberglass dan vegan leather untuk membentuk panel belakang yang kuat dan tahan lama yang memastikan pegangan yang nyaman.

Selain itu, perangkat ini juga memiliki lapisan tahan noda yang diaplikasikan di atas silicone leather untuk memberikan hasil akhir berkualitas tinggi yang lembut saat disentuh. Sedangkan desain pada iQOO 11 Alpha memadukan teknologi canggih ke dalam materialnya dengan finishing menggunakan AG Glass, ideal bagi mereka yang mencari estetika klasik dan premium.

Ketersediaan

Untuk pasar Indonesia, iQOO 11 dijual dengan harga Rp10.999.000,-. iQOO membuka program Early Buy untuk konsumen yang ingin mendapatkan iQOO 11 dengan harga spesial sebesar Rp9.999.000,- mulai hari ini tanggal 8 Desember 2022 - 12 Desember 2022 hanya di partner e-commerce resmi iQOO, Tokopedia and Shopee.

Konsumen yang membeli iQOO 11 pada program Early Buy juga berkesempatan mendapatkan benefit, seperti iQOO Cooling Back Clip and iQOO Wireless Active senilai Rp900.000,-, diskon bank hingga Rp1.000.000.

Melihat harga iQOO 11 dan apa saja yang ditawarkannya, berminat untuk membeli HP flagship perdana iQOO Indonesia tersebut?

BACA SELANJUTNYA

POCO F5 Pakai Flow AMOLED, Cek Apa Kelebihan Panel Ini