Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 09 Desember 2022 | 19:20 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Link live streaming Piala Dunia 2022 Belanda vs Argentina ini tersedia legal dan resmi. Pastinya dari Vidio untuk kamu yang ingin menyaksikannya.

Sebagai diketahui, Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar kali ini sudah memasuki babak perempat final. Salah satunya adalah laga Belanda vs Argentina.

Laga panas antara Belanda vs Argentina akan berlangsung pada 10 Desember 2022 pukul 02.00 WIB dini hari. Pastinya tidak boleh dilewatkan.

Kamu bisa menyaksikan laga perempat final Piala Dunia 2022 antara Belanda vs Argentina secara live streaming melalui Vidio.

Sebagai bagian dari Grup EMTEK, Vidio mendapatkan hak siar resmi Piala Dunia 2022 untuk menayangkan secara live streaming atau online.

Ingat untuk menyaksikan live streaming Piala Dunia 2022 melalui link resmi atau legal. Selain aman juga tidak melanggar hukum.

Namun untuk menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2022 di Vidio, pastikan kamu sudah berlangganan paket khusus FIFA World Cup Qatar 2022 dengan harga mulai dari Rp 49.000 saja.

Jika sudah, berikut ini tim HiTekno.com telah merangkum link live streaming Piala Dunia 2022 Belanda vs Argentina yang resmi dari Vidio.

Langsung klik LINK INI.

Belanda vs Argentina

Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Belanda vs Argentina. (Vidio)

Pertandingan perempat final Piala Dunia 2022 antara Belanda vs Argentina ini akan jadi laga panas, antara dua timnas yang banyak diunggulkan.

Baik Belanda maupun Argentina dibekali dengan pemain-pemain terbaik negaranya. Baik para bintang muda maupun senior yang berpengalaman.

Argentina memang lebih banyak dijagokan, tidak lain karena ada Lionel Messi bintang utama Argentina. Juga masih ada sederet pemain muda lainnya.

Di lain sisi, Belanda juga sedang membara saat melaju sampai perempat final Piala Dunia 2022 ini. Mereka tim yang cukup tangguh dalam babak-babak sebelumnya.

Permainan cantik ala timnas Tango ini juga dinantikan untuk berhadapan dengan total football dari Belanda. Siapa yang akan unggul?

Kita nantikan saja siapa antara Belanda vs Argentina yang sukses melaju sampai babak semi final Piala Dunia 2022 mendatang.

Saksikan melalui link live streaming Piala Dunia 2022 Belanda vs Argentina resmi dan legal di atas.

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Indonesia vs Argentina Beserta Panduannya