Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 10 Desember 2022 | 13:24 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dyson resmi membuka demo store mereka untuk pertama dan langsung terlengkap. Melalui Dyson Demo Store dihadirkan ruang demo inmersif yang memberikan pengalaman langsung ke konsumen terhadap produk-produk mereka.

Pembukaan demo stroe ini menjadi bagian dari ambisi global Dyson untuk senantiasa mewujudkan pengalaman ritel langsung ke konsumen.

Area seluas 93m2 akan mewadahi  semua portofolio teknologi utama Dyson, yang akan membantu pelanggan melihat, menjelajahi, dan lebih memahami cara kerja teknologi Dyson. Ruang baru ini juga menawarkan area penataan rambut yang tertutup bagi wanita Muslim.

Ruang ini bertujuan untuk menyoroti teknologi yang terdapat di dalam mesin-mesin Dyson, disertai zona demonstrasi dan tampilan interaktif yang dapat menampilkan cara kerja mesin.

Mulai dari menunjukkan keefektifan penghisap debu Dyson, demonstrasi kualitas udara yang menampilkan data kualitas udara secara langsung, hingga Beauty Lab di mana pembeli dapat menata rambutnya dengan teknologi terbaru Dyson.

Demo Store Dyson juga berfokus untuk menawarkan pengalaman bagi pengunjung untuk langsung mencoba produk tanpa gangguan dari siapapun, agar mendapatkan pengalaman produk terbaik sebelum memutuskan untuk membeli.

Dyson Demo Store di PIM 3. (Dyson)

Penataan rambut sehat - Dyson Beauty Lab: Demo Store Dyson terbaru ini memiliki ruang khusus untuk penataan rambut di tempat, dilengkapi dengan dua tempat tertutup.

Di tempat ini, pelanggan dapat bertemu dengan Dyson Expert yang akan memberikan saran dan layanan penataan gaya yang dipersonalisasi menggunakan teknologi perawatan rambut Dyson, berdasarkan jenis rambut dan kebutuhan penataan.

Dyson Beauty Lab merupakan area penataan rambut tertutup yang memungkinkan pengguna hijab untuk turut merasakan pengalaman yang lebih personal.

Penawaran Eksklusif Dyson Direct: Ketika membeli langsung dari Dyson, pelanggan dapat mengakses berbagai teknologi dan produk eksklusif dengan pilihan warna edisi terbatas.

Pada Personalisation Bar, pelanggan juga akan mendapatkan debossing secara gratis pada casing mereka, khususnya untuk presentation case Dyson SupersonicTM hair dryer, Dyson AirwrapTM styler dan Dyson CorraleTM straightener dengan berbagai pilihan warna kertas timah untuk dijadikan inisial mereka serta layanan pembungkusan hadiah.

BACA SELANJUTNYA

Sambut Imlek dan Hari Valentine, Dyson Kenalkan Kombinasi Warna Topaz Orange