Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 11 Desember 2022 | 10:40 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Waktu perilisan untuk Samsung Galaxy S23 Series akan segera digelar. Jelang kedatangannya ini, sejumlah bocoran mengenai fitur yang dibawa oleh perangkat ini mulai santer beredar.

Salah satu bocoran mengenai spesifikasi yang dibawa Samsung Galaxy S23 Series ini adalah mengenai kemampuan merekam video 8K yang menjanjikan hasil rekaman yang ciamik.

Dilansir dari GSM Arena, bocoran mengenai fitur ini diungkap oleh Ice Universe beberapa waktu yang lalu melalui akun Twitter miliknya. Bocoran tersebut menyebut bahwa Samsung Galaxy S23 Series akan mendukung perekaman video 8K @ 30fps.

Kemampuan merekam video 8K pada Samsung Galaxy S23 Series ini merupakan yang pertama kali di perangkat HP. Sebelumnya, beberapa vendor HP lainnya hanya menggunakan resolusi 4320p.

Kehadiran fitur video 8K yang dibawa oleh Samsung Galaxy S23 Series ini jelas saja membutuhkan kapasitas memori yang lebih besar. Diduga kuat, jika perangkat tersebut akan menghadirkan RAM dan memori internal yang lega.

Samsung Galaxy S22 series. (Samsung)

Jika dibandingkan dengan pendahulunya yaitu Samsung Galaxy S22 Series, perangkat Samsung Galaxy S23 Series ini disebut-sebut membawa sejumlah peningkatan pada sektor spesifikasinya.

Selain bocoran mengenai video 8K yang digunakan Samsung Galaxy S23 Series, masih belum ada informasi resmi terkait kapan perangkat ini akan diperkenalkan secara resmi oleh Samsung nantinya.

BACA SELANJUTNYA

Resmi Diluncurkan, Cek Apa Kelebihan Samsung Galaxy A55 5G dan Galaxy A35 5G