Kamis, 02 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 13 Desember 2022 | 10:35 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Spesifikasi dan harga Polytron PDV 700T2 ini berisikan informasi set top box digital mendukung DVB–T2. Dengan pastinya mendukung siaran TV digital untuk televisi yang masih analog.

Dengan harga Polytron PDV 700T2 yang terjangkau, apa yang ditawarkan Set Top Box atau STB ini? 

Sebagai dilaporkan kalau Pemerintah Indonesia sedang melakukan migrasi siaran TV analog ke siaran TV digital atau Analog Switch Off (ASO) secara bertahap.

Bagi televisi yang belum mendukung siaran TV digital, dibutuhkan Set Top Box atau STB. Namun bukan asal STB yang bisa digunakan untuk menangkap siaran TV digital.

Dibutuhkan Set Top Box yang telah mendukung sinyal digital DVB-T2. Salah satunya adalah Polytron PDV 700T2 yang telah resmi mendukung siaran TV digital di Indonesia.

Set Top Box Polytron ini jadi salah satu dari tiga varian STB yang dihadirkan brand tersebut. Perangkat ini juga menawarkan fitur-fitur menarik.

Harga Polytron PDV 700T2 sendiri cuma Rp 250.000 berdasarkan situs resmi Polytron. Dengan harga ini menawarkan fitur yang tidak sekadar menangkap siaran TV digital.

Set Top Box Digital Polytron PDV 700T2. (Polytron)

Mulai dari USB multimedia yang bisa memutar file video dan suara. PVR untuk merekam acara TV hingga Early Warning System (EWR).

Namun yang yang pasti Set Top Box Polytron ini telah mendukung DVB-T2 standar yang digunakan siaran TV digital di Indonesia.

Spesifikasi Polytron PDV 700T2

  • Berat: 0,35 kg
  • Dimensi: 13,1 × 4,9 × 18,2 cm
  • Output: HDMI out, AV out, RF loop
  • Input: USB
  • Digital Tuner: DVB-T2
  • Fitur: USB Multimedia, PVR (Merekam acara TV), EWS (Early Warning System), HDMI Output

Harga Polytron PDV 700T2

Set Top Box Digital Polytron PDV 700T2. (Polytron)

Berdasarkan situs resmi Polytron, harga STB ini termasuk terjangkau. Disebutkan kalau harga Polytron PDV 700T2 cuma Rp 250.000 saja.

Namun harga tersebut bisa saja berubah di pasaran, menngingat keterbatasan stok dan tingginya permintaan yang tidak seimbang.

Itulah spesifikasi dan harga Polytron PDV 700T2 yang sudah mendukung siaran TV digital DVB-T2. Menimnat meminang Set Top Box Polytron ini?

BACA SELANJUTNYA

Daftar Harga TV Digital Sharp Januari 2023 Lengkap dan Terbaru