Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 13 Desember 2022 | 16:16 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Vendor HP asal China, Xiaomi sudah mulai mempersiapkan berbagai perangkat barunya yang akan dirilis sebagai pembuka tahun 2023. Menurut rencana, perusahaan ini kini bersiap untuk memperkenalkan Redmi Note 12 Pro Plus yang rilis di tahun 2023.

Berdasarkan informasi resmi yang udah diungkap oleh Xiaomi, Redmi Note 12 Pro Plus ini akan resmi diperkenalkan pada 5 Januari 2023 mendatang. Perangkat ini menjadi pembuka kuartal pertama di tahun tersebut.

Dilansir dari GSM Arena, Redmi Note 12 Pro Plus akan menjadi perangkat pertama dari Xiaomi yang menggunakan kamera 200 MP. Selain Redmi Note 12 Pro Plus, nantinya Redmi Note 12T Pro juga akan menggunakan besaran sensor yang sama.

Sesuai dengan namanya, Redmi Note 12 Pro Plus akan diperkenalkan bersama dengan Redmi Note 12 dan Redmi Note 12 Pro. Selain itu, seri ini juga akan membawa seri Redmi Note 12 Discovery.

Belum banyak informasi yang beredar terkait spesifikasi Redmi Note 12 Pro Plus selain kamera 200 MP yang digunakan oleh perangkat baru Xiaomi ini.

Redmi Note 12 yang Disinyalir akan Direbranding sebagai POCO X5. (Gizmochina)

Namun, melihat pendahulunya yang mendapat respon baik dari pasaran, Xiaomi begitu yakin bahwa perangkat barunya ini juga akan menuai hasil positif saat resmi dilempar ke pasaran nantinya.

Menjelang perilisan Redmi Note 12 Pro Plus di kuartal pertama tahun 2023 mendatang, maka tidak menutup kemungkinan bahwa akan banyak informasi terkait spesifikasi perangkat yang akan terungkap nantinya.

BACA SELANJUTNYA

Akhirnya Resmi, Ini Daftar Harga Redmi Note 13 Series di Indonesia