Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 13 Desember 2022 | 17:18 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Link live streaming Piala Dunia 2022 Argentina vs Kroasia berikut ini tersedia bagi kamu yang ingin menyaksikan laga semifinal tersebut secara legal.

Pastinya tersedia secara legal, link live streaming Piala Dunia 2022 untuk laga antara Argentina vs Kroasia yang dirangkum dari Vidio.

Laga semifinal antara Argentina vs Kroasia sendiri akan berlangsung besok 14 Desember 2022 pukul 02.00 WIB dini hari di Lusail Stadium Qatar.

Sebagai diketahui, grup EMTEK yang didalamnya termasuk Vidio menjadi pemegang hak siar dari gelaran sepak bola antar negara ini.

Vido mendapatkan hak siar resmi untuk platform digital baik melalui aplikasi maupun situs resminya. Mereka bisa menyiarkan secara live streaming semua pertandingan Piala Dunia 2022.

Termasuk laga semifinal antara Argentina melawan Kroasia ini akan bisa kamu saksikan secara legal melalui platform live streaming.

Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Argentina vs Kroasia

Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Argentina vs Kroasia. (Vidio)

Berikut ini tim HiTekno.com rangkum link live streaming Piala Dunia 2022 Argentina vs Kroasia yang bisa diakses melalui Vido.

Namun sebelumnya, pastikan kamu sudah berlangganan paket khusus untuk bisa mengaksesnya. Yakni FIFA World Cup Qatar 2022 yang tersedia dengan harga mulai Rp 59.000.

Setelah berlangganan paket FIFA World Cup Qatar 2022 dari Vidio tersebut, kamu bisa menyaksikan semua pertandingan Piala Dunia 2022 ini.

Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Argentina vs Kroasia, langsung KLIK DI SINI.

Argentina vs Kroasia

Laga Argentina vs Kroasia akan menjadi pertandingan yang cukup panas. Bagaimana mereka pasti berjuang habis-habisan untuk bisa masuk ke final.

Argentina memang terkesan lebih banyak mendapatkan penggemar, terlebih karena banyaknya pemain bintang yang memperkuat timnas ini.

Tentu saja kehadiran Lionel Messi jadi daya tarik tersendiri bagi pendukung timnas Argentina. Terlebih ini kemungkinan jadi Piala Dunia terakhir pemain berusia 35 tahun tersebut.

Namun Kroasia tidak akan semudah itu menyerahkan laga semifinal ini. Timnas Kroasia juga jadi tim yang cukup diunggulkan.

Terlebih Kroasia sempat tembus sampai final Piala Dunia 2018 silam di Rusia. Lagi-lagi kini timnas ini membuat kejutan dengan melaju sampai semifinal.

Kita nantikan saja apakah Argentina mampu mengatasi Kroasia, atau timnas lawannya tersebut yang akan membuat kejutan.

Tonton laga panas tersebut melalui Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Argentina vs Kroasia di atas yang pasti legal dan resmi dari Vidio.

BACA SELANJUTNYA

Indonesia vs Argentina Kapan Bertanding? Ini Jadwal dan Link Live Streamingnya