Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 14 Desember 2022 | 18:53 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Perubahan besar diberikan oleh Oppo pada perangkat barunya yaitu Oppo Find X6. Jika Oppo Find X5 Pro didesain sama persis dengan Oppo Find X3 Pro, perangkat ini justru membawa tampilan yang berbeda.

Bocoran terkait tampilan Oppo Find X6 ini datang dari Evan Blass beberapa waktu yang lalu. Desain tersebut menunjukan bagian kamera perangkat Oppo ini yang jauh lebih menonjol dari seri sebelumnya.

Dilansir dari GSM Arena, bagian pulau dari Oppo Find X6 membawa bentuk kamera yang berada dalam bidang berbentuk persegi. Terlihat lalu dari desain ini, tiga sensor kamera di bagian belakang dengan satu LED flash.

Bodi belakang Oppo Find X6 bertuliskan informasi mengenai jalinan kerja sama antara Oppo dan MariSilicon untuk membangun perangkat tersebut.

Mengena kamera, Oppo Find X6 kemungkinan akan membawa peningkatan pada segi kamera dengan 2x tele lensa yang lebih baik jika dibandingkan dengan Oppo Find X5 yang rilis sebelumnya.

Bocoran gambar Oppo Find X6. (GSM Arena)

Lebih lanjut, Oppo Find X6 disebut-sebut akan membawa kamera utama 50 MP yang ditemani sensor 32 MP. Sedangkan untuk jeroan, perangkat ini memanfaatkan Snapdragon 8 Plus Gen 1 dari Qualcomm.

Mengingat event khusus yang digelar oleh Oppo pada pertengahan Desember 2022, penggemar Oppo masih perlu bersabar hingga ada informasi mengenai Oppo Find X6 nantinya.

Menurut beberapa prediksi yang sudah beredar sebelumnya, Oppo Find X6 baru akan diperkenalkan pada akhir Februari 2023 mendatang sebagai andalan baru seri Oppo Find.

BACA SELANJUTNYA

Anjlok hingga Rp 2,7 Juta, Ini Update Harga Oppo Reno6 5G Periode Mei 2023