Rabu, 17 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 15 Desember 2022 | 15:19 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sharp Indonesia kembali menggelar promo menarik bagi konsumennya. Kali ini dihadirkan Sharp Lovers Day - Eco Vaganza yang menawarkan promo diskon menarik dan hadiah lainnya.

Dalam rangka merayakan hari jadi yang ke-110 tahun, Sharp Indonesia menggelar program promo penjualan Sharp Lovers Day - Eco Vaganza

Di hari jadinya yang ke 110 tahun Sharp Corporation menetapkan visi bisnisnya yaitu ‘Mengubah Dunia dengan teknologi 8K+5G dan AIOT’ yang dibenamkan pada rangkaian produk Sharp terbaru, selain itu Sharp Corporation akan semakin memfokuskan bisnisnya pada nilai - nilai ESG (Environmental, Social, dan Governance) untuk pertumbuhan yang berkelanjutan.

Sharp Lovers Day - Eco Vaganza memiliki 110 hadiah menarik yang diundi bagi konsumen Sharp yang beruntung dengan melakukan pembelian produk elektronik apa saja selama periode berlangsung, seperti 88 poin Cocoro Life senilai @IDR 500.000, 10 unit smartphone Sharp AQUOS V6 5G IGA series, 5 unit laptop Dynabook Satelite pro C40J13, 4 unit Selis electric bike type Agats, dan hadiah Utama berupa  trip eco wisata ke Raja Ampat untuk 3 orang pemenang (setiap pemenang bisa mengajak 1 orang).

"Caranya sangat mudah untuk mengikuti promo ini, konsumen cukup berbelanja produk Sharp apa saja minimal senilai IDR 2.000.000 (berlaku kelipatan) selama periode 1 Desember 2022 hingga 31 Maret 2023di toko manapun baik offline dan online". Jelas Andry Adi Utomo selaku National Sales Senior General Manager, PT Sharp Electronics Indonesia.

Bagi konsumen yang melakukan pembelian dapat langsung mengunduh aplikasi Sharp ID yang tersedia di android dan iOS dan segera mendaftarkan transaksi pembelanjaannya dengan cara mengisi data diri dan meng- input no seri produk yang telah dibeli.

Tim administrasi Sharp Indonesia akan melakukan verifikasi data yang masuk. Dalam waktu maksimal 5 x 24 jam, konsumen akan segera mendapatkan poin dan juga nomor undian yang akan diundi pada tanggal 13 April 2023. Program pengundian akan ditayangkan secara live di akun resmi facebook Sharp Indonesia.

"Sharp Indonesia tidak pernah berhenti untuk turut berkontribusi positif pada dunia. Pelestarian lingkungan merupakan isu global yang wajib kita dukung, karena tindakan yang kita lakukan pada alam hari ini akan menjadi investasi bagi kelangsungan hidup kita di masa depan".  tutup Andry.

BACA SELANJUTNYA

Blibli Catat Peningkatan Tren Belanja untuk Penuhi Quality Time Bersama Keluarga