Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 16 Desember 2022 | 10:40 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - ZTE Indonesia kembali menghadirkan HP baru lagi. Yakni dengan ZTE Blade V40s yang hadir dengan layar AMOLED dan NFC. Dengan dua fitur di atas, berapa harga ZTE Blade V40s ini?

HP ZTE Blade V40s ini dihadirkan untuk kelas mid-level dengan desain ultra slim dan layar luas, ditambah 50MP AI triple camera, serta dreamy breathing light pada bagian belakang.

Karena itulah ZTE Indonesia mengklaim HP baru ini sebagai smartphone mid-level yang berkualitas dan tampilan desain yang elegan, cocok untuk generasi muda yang aktif dan stylish.

"Memanfaatkan inovasi teknologi yang terus berkembang, ZTE memimpin tren pengembangan industri. Rilisan terbaru seri ZTE Blade V40 akan menghadirkan gaya hidup yang lebih cerdas kepada pengguna, pengalaman yang lebih baik dengan pengisian baterai yang cepat dan penampilan luar biasa, persepsi visual HD yang lebih imersif, dan layar super besar yang lebih praktis, serta daya baterai yang tahan lama. Dengan konfigurasinya yang beragam dan kinerja yang luar biasa kuat, smartphone ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan yang berbeda dari banyak pengguna secara maksimal," kata Richard Liang Weiqi, President Director of PT. ZTE Indonesia.

Kamera ZTE Blade V40s

HP ZTE Blade V40s memiliki tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 50 MP, kamera depth sensor 2 MP, dan kamera 3cm makro 5 MP, menghasilkan gambar berkualitas tinggi yang jernih baik untuk objek yang jauh maupun dekat, setara dengan kamera profesional.

Di bagian tengah atasnya, terdapat punch hole sebagai tempat kamera selfie berukuran 8 MP. Dengan fitur video anti-shake, kamu bisa meredam guncangan ketika merekam video sehingga hasilnya lebih jernih dan stabil, cocok digunakan untuk merekam vlog dan konten video lainnya.

ZTE Blade V40s. (ZTE Indonesia)

Layar dan Baterai ZTE Blade V40s

Menonton film hingga pertandingan olahraga melalui live streaming, scrolling media sosial, serta menghabiskan waktu dengan bermain game menjadi aktivitas yang kerap dilakukan banyak orang.

Kegiatan ini kini bisa ditunjang dengan smartphone ZTE Blade V40s yang didukung oleh layar 6,67″ FHD+ AMOLED yang luas dengan kedalaman warna 8bit, 100% DCI-P3, dan 395 PPI, memberikan tampilan yang jelas dan cerah untuk pengalaman menonton video yang memuaskan.

Untuk mendukung performa tinggi dan fitur mumpuni tersebut, ZTE Blade V40s memiliki kapasitas baterai yang cukup besar, mencapai 4500mAh.

Spesifikasi ZTE Blade V40s

HP ZTE Blade V40s menggunakan chipset Unisoc T618, dilengkapi 6GB + 5GB Dynamic RAM dengan teknologi fusi memori yang dapat mentransfer 5G ROM ke RAM, sehingga kamu dapat memiliki RAM dinamis 11GB dan sistem yang lebih lancar.

Kapasitas penyimpanannya mencapai 128 GB yang bisa diperluas dengan slot microSD yang tersedia.

Yang lebih unik lagi, desain ZTE Blade V40s ini dilengkapi dengan Dreamy Breathing Light, lampu LED di sekitar kamera utama yang akan menyala saat menerima panggilan masuk, notifikasi baru, dan mengisi daya, sehingga memberikan kesan yang futuristik dan elegan.

Untuk mendukung kebutuhan mobilitas pengguna, ZTE Blade V40s juga didukung dengan sensor NFC yang dapat digunakan sebagai perantara pembayaran.

Desain ZTE Blade V40s

HP ZTE Blade V40s series mengusung konsep desain yang ultra slim dengan hanya berukuran 7,6mm, menjadikan bobotnya tetap ringan dan nyaman digenggam untuk kebutuhan pemakaian sehari-hari.

Di bodi bagian belakang, terdapat dua desain, yaitu mulus dan bertekstur yang memberikan nuansa berbeda dan tampilan premium. Bobotnya juga termasuk pas dengan berat 184g.

HP ZTE Blade V40s hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Aqua Blue dan Space Black, untuk disesuaikan dengan karakter masing-masing pengguna.

Dengan spesifikasi di atas, berapa harga ZTE Blade V40s di Indonesia? ZTE Indonesia telah memasarkan melalui Erafone, Eraspace.com, Tokopedia, dan Shopee dengan harga mulai dari Rp3.099.000.

Melihat spesifikasi dan harga ZTE Blade V40s di atas, berminat dengan HP baru dari ZTE Indonesia tersebut?

BACA SELANJUTNYA

Dibekali Aura Light Portrait, Cek Harga Vivo V29 di Indonesia