Kamis, 25 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 16 Desember 2022 | 14:42 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Oppo resmi mengenalkan HP lipat dan smartwatch terbaru pada Desember 2022. Berikut kami akan memberikan rincian fitur serta spesifikasi Oppo Watch 3 Pro Glacier Grey.

Sebagai informasi, Glacier Grey merupakan versi yang mendukung eSIM dari Watch 3 Pro. Sebagian besar fitur lain mirip seperti Oppo Watch 3 Pro.

Pembeda yang cukup mencolok adalah desain perangkat lebih eksklusif dengan corak warna didominasi abu-abu.

Wearable ini mengusung dapur pacu Snapdragon W5 Gen 1 dan layar AMOLED. Perangkat membawa RAM 1 GB serta mendukung penyimpanan internal 32 GB.

Oppo Watch 3 Pro mengemas baterai 550 mAh yang dapat bertahan pada 4 hingga 5 hari jika mengaktifkan konektivitas LTE.

Spesifikasi Oppo Watch 3 Pro Glacier Grey. (Oppo China)

Perusahaan mengklaim bahwa smartwatch dapat bertahan selama 14 hari untuk penggunaan ringan. Perlu diketahui, Oppo Watch 3 Pro adalah pesaing dari Samsung Galaxy Watch5 Pro.

Dikutip dari Notebookcheck, spesifikasi Oppo Watch 3 Pro mencakup layar AMOLED 1,91 inci beresolusi 378 x 496 piksel dengan kerapatan piksel 326 PPI.

Edisi Glacier Grey, memiliki fitur-fitur baru yang dikembangkan khusus untuk musim dingin. Terdapat fitur deteksi jatuh khusus untuk penyuka olahraga ski.

Strap hingga bodi memiliki warna abu-abu premium. Perangkat mempunyai dimensi 50,4 x 38,5 x 12,75 mm.

Oppo Watch 3 Pro. (Oppo China)

Oppo Watch 3 Pro Glacier Grey menjalankan ColorOS Watch berbasis Wear OS dan RTOS. Konektivitas yang ditawarkan termasuk LTE, Bluetooth 5.0, GNSS, serta NFC.

Perangkat juga mempunyai fitur ketahanan air 5 ATM dan banyak sensor mencakup akselerometer, giroskop, kompas, sensor detak jantung optik, sensor SpO2, sensor cahaya sekitar, dan altimeter.

Harga Oppo Watch 3 Pro Glacier Grey dibanderol sebesar 1.999 yuan atau Rp 4,5 juta. Oppo Watch 3 Pro dijual terbatas di China dan masih belum diketahui terkait ketersediaan di Indonesia.

Perusahaan sebelumnya memasarkan Oppo Watch dan Oppo Watch Free ke Tanah Air. Kita berharap bahwa generasi penerus yaitu Oppo Watch 3 Pro dapat masuk ke Indonesia pada tahun depan.

Itulah tadi rincian harga dan spesifikasi Oppo Watch 3 Pro Glacier Grey, tertarik menantikan smartwatch satu ini?

BACA SELANJUTNYA

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip5, Resmi di Indonesia