Rabu, 24 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Minggu, 18 Desember 2022 | 18:54 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belakangan ini publik pencinta gadget dihebohkan dengan rumor kemunculan ThinkPhone racikan Motorola.

Perlu diketahui bahwa ponsel ini dirancang dan diplot sebagai saudara laptopnya, ThinkPad.

Dilansir dari Android Authority, berikut adalah deretan hal yang perlu kamu tahu tentang Motorola ThinkPhone.

Motorola ThinkPhone. (Tech Outlook via Android Authority)

 

  1. Lenovo mungkin sedang bersiap untuk meluncurkan ponsel dengan branding yang mirip dengan laptop ThinkPad-nya yang disebut Motorola ThinkPhone.
  2. Spesifikasi yang diungkapkan melalui kebocoran termasuk ukuran ponsel 158.7 x 74.4 x 8.3mm, baterai 5,000mAh dengan pengisian cepat 68W, layar pOLED 144Hz 6.6 inci, dan bodi serat karbon palsu.
  3. Ponsel ini juga dilaporkan memiliki  tiga kamera dengan kamera utama 50MP, ultrawide 13MP, dan sensor kedalaman 2MP, serta kamera depan 32MP dengan fokus otomatis.
  4. Tidak diketahui di mana atau kapan seseorang akan bisa mendapatkan ponsel ini, namun kebocoran menunjukkan bahwa ponsel ini mungkin diluncurkan pada 2023.
  5. Ini merupakan perubahan yang signifikan dari status quo di mana Lenovo dan Motorola sebagian besar tetap terpisah satu sama lain, meskipun Lenovo telah mengakuisisi Motorola pada tahun 2014.
  6. Motorola ThinkPhone tampaknya akan berorientasi bisnis dan memiliki branding yang sama dengan ThinkPad, termasuk logonya yang menggunakan font yang sama.
  7. Rumor tentang ponsel dengan lencana ThinkPhone pertama kali muncul pada bulan Oktober, dan kebocoran ini tampaknya mengkonfirmasi bahwa ponsel tersebut adalah Motorola ThinkPhone.

Itulah deretan hal yang perlu kamu tahu tentang Motorola ThinkPhone. Bakal sampai ke Indonesia nggak, ya?

BACA SELANJUTNYA

CES 2024: OMEN dan HyperX Memperkuat Portofolio Gaming yang Lebih Personal