Jum'at, 29 Maret 2024
Cesar Uji Tawakal : Senin, 19 Desember 2022 | 10:05 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebuah bocoran yang beredar di dunia maya memperlihatkan hasil render dari Realme GT Neo 5.

Dilansir dari GSM Arena, diduga ponsel tersebut bakal membawa sederet fitur yang mencengangkan, seperti kemampuan pengisian daya yang sangat cepat.

Bocoran dari Onleaks x Smartprix tersebut juga memperlihatkan tampang ponsel yang sekilas bikin teringat dengan gadget racikan POCO.

Berikut adalah rangkuman dari bocoran ponsel tersebut.

Realme GT Neo 5. (Onleaks via GSM Arena)

 

  • Realme GT Neo 5 adalah ponsel yang akan diluncurkan di masa mendatang dan dikabarkan akan memiliki pengisian kabel hingga 240W.
  • Punggung ponsel terlihat memiliki pulau kamera dengan dua penembak dan quad-LED flash, dengan desain yang bikin teringat sama Poco M3.
  • Tombol daya terletak di sisi kanan ponsel, sementara tombol volume tidak terlihat. Realme GT Neo 5 akan tersedia dalam beberapa warna, termasuk putih yang terlihat dalam bocoran gambar tersebut.
  • Realme GT Neo 5 diperkirakan akan tersedia dalam dua versi, yaitu dengan pengisian daya 240W yang diaktifkan oleh Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1 dan pengisian daya 150W yang diaktifkan oleh MediaTek Dimensity 8200 SoC.
  • Sektor kamera ponsel ini diperkirakan akan terdiri dari sensor utama 50 MP dengan OIS, ultrawide 8 MP, dan sensor dekoratif 2 MP. Kamera depan diperkirakan akan terdiri dari penembak 16 MP.

Itulah bocoran calon Realme GT Neo 5. Bikin kesengsem nggak nih?

BACA SELANJUTNYA

Hadir di Kelas Rp2 Jutaan, Realme C67 Dibekali NFC untuk Mendukung Aktivitas di Era Digital