Selasa, 23 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Senin, 19 Desember 2022 | 19:02 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Beli ponsel yang bagus tidak harus mahal, terutama dengan adanya ponsel kelas menengah.

Kategori ponsel kelas menengah biasanya tidak dihargai lebih dari $500 (7 jutaan) sambil memberikan fitur dan nilai terbaik.

Beberapa contoh ponsel kelas menengah terbaru yang bagus termasuk Google Pixel 6a, Apple iPhone SE (2022), dan Samsung Galaxy A53 5G.

Yang terbaru, kemunculan Google Pixel 7a diprediksi bakal bikin heboh. Dilansir dari Phone Arena, ini lima fakta yang perlu kamu tahu tentang versi lite dari Google Pixel 7 ini.

  • Google Pixel 7a diharapkan menjadi pesaing utama untuk ponsel kelas menengah pada tahun 2023.
  • Pixel 7a mungkin menjadi ponsel Android yang paling diminati pada tahun 2023, terlepas dari harga.
  • Beberapa ponsel kelas menengah sebelumnya terkadang kehilangan fitur yang dianggap penting oleh pengguna, seperti pengisian nirkabel, sensor kamera yang lebih baik, dan prosesor kelas flagship.
  • Google, Samsung, dan Apple telah membuat ponsel kelas menengah "pembunuh andalan" yang bersaing dengan ponsel andalan, tetapi tidak selalu sukses.
  • Google Pixel 7a diperkirakan menyelesaikan masalah ini dengan menawarkan spesifikasi yang sama dengan ponsel andalan, serta dukungan pembaruan yang sama.

Ponsel kelas menengah mungkin tidak memiliki dukungan pembaruan perangkat lunak yang sama dengan ponsel andalan, mengurangi nilai jangka panjang.

BACA SELANJUTNYA

Cara Main Mobile Legends Bang Bang di PC Pakai Google Play Beta