Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 20 Desember 2022 | 18:37 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - iQOO Indonesia resmi menghadirkan HP gaming perdana mereka ke tanah air. Yakni iQOO 11 yang dilengkapi dengan sederet fitur dan teknologi terkini.

Dengan harga iQOO 11 Rp 10.999.000 memang sewajarnya HP gaming ini mendapatkan sederet teknologi terkini. Terutama untuk mendukung pengalaman gaming.

iQOO Indonesia menghklaim HP gaming perdana mereka ini sebagai smartphone pertama dengan layar berteknologi 2K E6 AMOLED yang disokong kemampuan LTPO 3.0 dan refresh rate 144 Hz.

Selain itu, iQOO 11 juga disematkan baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan sistem fast charging sampai 120 watt.

Deretan teknologi ini akan memuaskan pengguna saat bermain game dengan visual yang nyata dan daya ponsel yang tahan lama.

Praditya Putra, Head of Product iQOO Indonesia, mengatakan, "Kami sadar betul bahwa visual, grafis, dan daya pada ponsel berperan penting dalam mendukung kepuasan pengguna ketika bermain game. Untuk itu pada iQOO 11, kami telah menciptakan standar layar baru bermain game dengan menyematkan  teknologi ter-update berupa layar E6 AMOLED dengan refresh rate hingga 144 Hz dan juga sistem pengisian daya cepat."

Tampilan Visual yang Nyata untuk Pengalaman Gaming yang Memuaskan

iQOO 11. (iQOO Indonesia)

Display system menjadi salah satu elemen yang serius digarap oleh iQOO 11 sebagai HP gaming serius. iQOO 11 tampil dengan desain layar berupa E6 Flexible Flat Display berukuran 6.78-inch.

Teknologi ini akan memberikan tampilan layar lebih cerah dengan tingkat kecerahan hingga 1.800 nits, namun dengan konsumsi baterai yang lebih efisien.

Layar 2K pada iQOO 11 telah di tunjang dengan LTPO 3.0 yang menawarkan smart adaptive framerate. Teknologi ini akan memampukan iQOO 11  membuat refresh rate bekerja secara pintar layar pada skenario tertentu. Dengan demikian membuat kapasitas daya menjadi lebih efisien.

Daya dengan Performa Monster

iQOO 11 5G. (iQOO Indonesia)

iQOO 11 menyematkan baterai besar berukuran 5000 mAh untuk menjaga masa pakai ponsel yang panjang. iQOO 11 juga sudah memiliki kemampuan pengisian daya cepat 120 watt.

Dengan teknologi fastcharge itu, iQOO mengklaim kalau bisa mengisi daya baterai sampai 50% hanya dalam 8 menit saja.

Bermain game akan tetap berjalan lancar dan stabil. Pengguna pun tidak perlu khawatir jika memiliki waktu sempit untuk mengisi daya smartphone di tengah-tengah kegiatan mereka yang padat.

Dengan harga iQOO 11 dan apa saja kelebihan teknologi tersebut, berminat memingang HP gaming dari iQOO Indonesia ini?

BACA SELANJUTNYA

Tips Memilih HP Murah untuk Ngegame, Wajib Tahu Biar Tak Salah Beli